Kadek Rifki Hilang Misterius

Ini Berbagai Kejanggalan Mobil Jatuh ke Jurang, Mungkinkah Kadek Rifki Jatuh ke Danau?

Bahkan, keluarga Kadek Rifki pula yang pertama kali menemukan posisi mobil itu berada di dasar jurang, melalui bantuan GPS.

Ini Berbagai Kejanggalan Mobil Jatuh ke Jurang, Mungkinkah Kadek Rifki Jatuh ke Danau?
Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Tim Basarnas melakukan pencarian terhadap Kadek Rifki Cahyadi, di wilayah Dusun Asah Panji, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng Kamis (8/2/2019). Inzet: mobil Mitsubishi Mirage DK 1186 OA milik Kadek Rifki Cahyadi yang tampak mengalami kerusakan cukup parah, Kamis (7/2/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Keberadaan Kadek Rifki Cahyadi (36) yang dinyatakan hilang sejak 27 Januari 2019, hingga kini masih misterius.

Total sudah 13 hari hingga Jumat (8/2/2019) kemarin, kabar mengenai Kadek Rifki yang diduga jatuh ke jurang di Dusun Asah Panji, Desa Wanagiri, Sukasada, Buleleng belum ada tanda-tanda.

Ada berbagai kejanggalan terkait penemuan mobil korban yang jatuh ke jurang dan keberadaan korban yang hingga kini masih misterius.

Dari penelusuran Tribun Bali ke rumah keluarganya di Jalan Wirasatya VII, Nomor 3 A, Tukad Balian, Denpasar, Jumat kemarin, diketahui Kadek Rifki pamit keluar rumah pada 26 Januari 2019 untuk menagih uang koperasi.

Menurut adik ipar Kadek Rifki, Yoga Aditya, koperasi tersebut dijalankan sendiri di rumahnya.

Namanya Koperasi Wirasatya.

"Malamnya dia keluar mau untuk nagih. Ya, bilangnya nagih koperasi gitu. Nggak tahu juga nagihnya ke mana. Waktu itu juga saya tidak di rumah," kata Yoga ditemui di rumahnya, kemarin.

Dia menceritakan, sekitar pukul 21.00 Wita, Kadek Rifki menelepon keluarga dan meminta agar pintu rumah tidak ditutup karena akan pulang.

"Saya waktu itu kan keluar jam 11 malam, terus balik jam setengah 12. Dibilang sama keluarga jangan ditutup pintunya karena (Kadek Rifki) mau datang. Tapi pas paginya gak ada, gak balik. Kakak saya (istri Kadek Rifki) waktu itu juga ada di rumah," kisahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, istri Kadek Rifki yang bernama Chyntia Dini Poernamasari (32) melaporkan suaminya hilang ke Polsek Denpasar Selatan pada 27 Januari 2019.

Halaman
1234
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved