Pilpres 2019

Jelang Debat Pilpres 2019 Kedua, Djoko Santoso Siapkan Ini Untuk Prabowo Sandi

Jelang Debat Pilpres 2019 kedua yang akan digelar pada 17 Februari 2019 mendatang dan disiarkan langsung stasiun TV nasional.

Jelang Debat Pilpres 2019 Kedua, Djoko Santoso Siapkan Ini Untuk Prabowo Sandi
Tribun Bali/Rizal Fanany
Ketua Badan Pemenangan, Djoko Santoso saat memberikan sambutan dalam Deklarasi Komponen Relawan Prabowo-Sandi di Denpasar, Sabtu (9/2/2019). 

 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Jelang Debat Pilpres 2019 kedua yang akan digelar pada 17 Februari 2019 mendatang dan disiarkan langsung stasiun TV nasional.

 
Pasangan nomor urut dua Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tengah mempersiapkannya dengan matang. 

 
“Persiapan saya pun ikut menyiapkanlah. Saya sebagai Ketua BPN (Badan Pemenangan Nasional) saya persiapkan sebaik-baiknya. Agar debat ini bisa dinikmati rakyat. Agar debat ini menjadi contoh pada rakyatnya,” ucap Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, Sabtu (9/2/2019) malam.

Baca: Tanggapi Pernyataan Demokrat Soal Pidato Prabowo, Djoko Santoso: Ah Itukan Adu Domba

 
Saat disinggung mengenai strategi seperti apa pada debat kedua nanti, Djoko tidak mengetahuinya.

“Ora ngerti strategine kan sing mau debat Pak Prabowo (tidak tahu strateginya kan yang mau debat). Tanya langsung ke Pak Prabowo,” jawabnya.

 
Djoko menambahkan debat itu kan sudah pribadi kita hanya menyiapkan materi, menyiapkan usulan ke KPU jangan pakai kisi-kisi.

Usul ke KPU jangan bawa krepekan, nanti ditegur tidak mau.

 
“Capres dan Cawapres saja ngerepek masa saya tidak boleh ngerepek masa aku (mahasiswa dan lainnya) ga boleh ngerepek. Itulah peradaban bangsa harus kita perlihatkan kepada bangsa kita yang adi luhung,” tambahnya.

Baca: Djoko Santoso Hadiri Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi di Bali, Ini yang Disampaikannya

Untuk Bali Djoko menuturkan belum optimal dan belum dioptimalkan oleh tim pemenangan dengan kedatangannya di sini diharapkan dapat mendongkrak suara dan memberikan semangat kepada seluruh relawan Prabowo-Sandi.

 
“Mengenai target suara disini serahkan ke Gusti Allah. Kita manusia tinggal berusaha dan berdoa untuk hasilnya serahkan ke yang diatas (Tuhan). Insyaallah disini menang,” ucapnya.

 
Usai melakukan deklarasi dan Djoko Santoso menyampaikan pesan-pesan dari Prabowo-Sandi. Acara diakhiri dengan ramah tamah makan malam bersama.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved