Reva Alexa Yang Disebut-sebut 'Adik' Lucinta Luna, Menangis Saat Polisi Bongkar Identitas Aslinya

Reva Alexa ditangkap pihak kepolisian setelah dirinya diketahui postif mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Reva Alexa Yang Disebut-sebut 'Adik' Lucinta Luna, Menangis Saat Polisi Bongkar Identitas Aslinya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tersangka selebgram Aca alias Reva Alexa dihadirkan dalam rilis pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono bersama Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/2/2019). Tim Unit 3 Subdit II Psikotropika Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua orang tersangka diantaranya Is alias Iwan dan seorang selebgram sekaligus model video klip Aca alias Reva Alexa terkait kasus tersebut dengan barang bukti yang diamankan berupa sabu seberat 0,28 gram dan lima buah alat hisap. 

TRIBUN-BALI.COM - Baru 5 bulan resmi berjenis kelamin perempuan, 'adik' Lucinta Luna, Reva Alexa menangis sendu saat pihak kepolisian Mapolda Metro Jaya mengungkap identitas aslinya sebagai transgender.

Wanita yang disebut sebagai adik Lucinta Luna, Reva Alexa menangis sendu pada acara jumpa pers yang digelar Mapolda Metro Jaya terkait kasus penggunaan narkoba yang menjerat dirinya.

Momen adik Lucinta Luna, Reva Alexa menangis sendu ini sempat terekam oleh kamera para awak media yang datang menghadiri jumpa pers pada Kamis (7/2/2019) dan ramai jadi bahan perbincangan publik.

Ya, sebagaimana diketahui, 'adik' Lucinta Luna ini ditangkap pihak kepolisian Mapolda Metro Jaya pada Rabu (6/2/2019).

Reva Alexa yang dikenal sebagai selebgram ini ditangkap di kedamannya di Perumahan Taman Beverly Golf di Jalan Danau Belinda nomor 12 Karawaci, Kota Tangerang.

Dilansir Grid.ID dari Tribunnews, Reva Alexa ditangkap pihak kepolisian setelah dirinya diketahui postif mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Dari hasil penangkapan, polisi berhasil menyita barang bukti berupa sabu-sabu sebanyak 0,28 gram.

Dalam penangkapannya, Reva Alexa diamankan pihak kepolisian bersama dengan rekannya IK yang berprofesi sebagai model majalah remaja.

Menariknya, kasus narkoba yang menjerat nama Reva Alexa ini cukup mencuri perhatian publik.

Pasalnya, selebgram Reva Alexa yang selama ini dikenal sebagai seorang wanita berparas cantik ternyata adalah seorang transgender.

Halaman
123
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved