Dipanggil Tak Menyahut, Wayan Masih Ternyata Sudah Meninggal

Kasus bunuh diri kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bangli. Kali ini, musibah naas tersebut menimpa Ni Wayan Masih yang merupakan warga Banjar Kedui

Dipanggil Tak Menyahut, Wayan Masih Ternyata Sudah Meninggal
Polres Bangli
Polisi saat melakukan olah TKP di pondokan milik Wayan Masih, Minggu (10/2/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI – Kasus bunuh diri kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bangli.

Kali ini, musibah naas tersebut menimpa Ni Wayan Masih yang merupakan warga Banjar Kedui, Desa Tembuku, Kecamatan Tembuku, Bangli, Minggu (10/2/2019).

Diketahuinya musibah naas ini bermula saat Ketut Linggih membawakan sarapan ke rumah Wayan Masih sekitar pukul 09.00 Wita.

Dilihatnya wanita berusia 85 tahun itu dalam posisi tergantung di lambang (kayu atap) pondokan, dan sempat dipanggil-panggil sembari didekati.

Namun karena tidak ada reaksi, Linggih akhirnya menuju ke rumah Nyoman Tirta di dusun sebelah untuk bersama-sama mengecek kondisi Wayan Masih.

Baca: Diduga Cekcok dengan Istri, Putra Pejabat di Gianyar Bunuh Diri, Begini Kronologinya

Baca: Moeldoko Beberkan Awal Mula Terbitnya Remisi Bagi Pembunuh Wartawan di Bali

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian naas itu. Pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian bersama dengan bendesa adat setempat, serta petugas medis untuk memeriksa kondisi Wayan Masih.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, lanjut AKP Sulhadi, pada tubuh korban tidak ditemukan luka maupun tanda akibat kekerasan, melainkan tanda-tanda murni seseorang bunuh diri, seperti keluar cairan pada alat kelamin, kotoran pada dubur, serta air liur pada mulut.

“Dari sejumlah tanda-tanda yang ada, diperkirakan korban meninggal tiga atau empat jam sebelum ditemukan. Sedangkan motif korban nekat bunuh diri, diketahui karena sudah tua, pikun, serta sakit-sakitan,” ujarnya.

Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved