Hantam Truk yang Sedang Parkir, Nining Rahayu Tewas di Lokasi Kejadian

Kejadian tersebut terjadi tepat di Depan Warung Jawa Muslim milik Wily di Banjar Pande, Jalan Raya Sempidi, Mengwi, Badung.

Hantam Truk yang Sedang Parkir, Nining Rahayu Tewas di Lokasi Kejadian
Humas Polres Badung
Terlihat kondisi Truk box yang dikemudikan Muafan (35) hancur, saat menabrak truk Hino yang sedang berhenti di depannya bertempat di Jalan Raya Sempidi, Mengwi, Badung pada Minggu (10/2/2019) pukul 01.50 wita. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truck box plat DK 8365 FG vs truck Hino muatan barang berplat DR 8767 AA yang sedang berhenti pada Minggu (10/2/2019) dini hari, mengakibatkan seorang meninggal di tempat kejadian.

Korban bernama Naning Rahayu (33) asal Blitar yang saat itu berada di dalam mobil box.

Kejadian tersebut terjadi tepat di Depan Warung Jawa Muslim milik Wily di Banjar Pande, Jalan Raya Sempidi, Mengwi, Badung.

Keterangan yang Tribun Bali terima dari Kasat Lantas Polres Badung, IPTU Kanisius Franata mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 01.50 Wita.

"Benar, dini hari kejadiannya dan ada satu korban meninggal di lokasi kejadian. Pengendara yang ada di truk box," ujarnya kepada Tribun Bali.

Sementara itu, IPTU Kanisius Franata menjelaskan awal mula kejadian sopir truk bernama Muafan atau inisial M (35) asal Lamongan yang juga suami dari korban, Naning Rahayu, bergerak lurus dari arah utara menuju arah selatan.

Baca: Bus Bima Suci Hacur, 7 Nyawa Melayang saat Kecelakaan di Tol, Berikut Fakta yang Terjadi

Baca: 80 Persen Libatkan Milenial, Kasus Kecelakaan Lalu Lintas di Tabanan Meningkat

Baca: Kabag Ops Polres Badung Minta Warga Jangan Biasakan Lagi Tinggalkan Kunci Kontak Nyantol di Motor

Sementara itu, truck Hino milik Joni Iskandar (41), saat itu sedang berhenti di pinggir Jalan Raya Sempidi sebelah timur dan menghadap ke selatan serta dalam kondisi lampu hazard masih menyala.

Tanpa disadari dari arah belakang, Muafan yang melaju tiba-tiba menabrak bagian belakang truk Hino yang bermuatan barang tersebut.

"Diduga sopir box ini, kurang berhati-hati sehingga terjadi kecelakaan," papar Kasat Lantas Polres Badung tersebut.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved