Kaum Milenial Ikuti Berbagai Kegiatan dan Atraksi dalam Acara Millenial Road Safety Festival 

Kegiatan Millenial Road Safety Festival ini bertujuan mewujudkan generasi milenial yang cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang

Kaum Milenial Ikuti Berbagai Kegiatan dan Atraksi dalam Acara Millenial Road Safety Festival 
Polres Badung
Jajaran Polres Badung saat memberikan sambutan di hadapan para peserta Millenial Road Safety Festival, Minggu (10/2/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Bali - Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Hari ini, Puspem Badung dikunjungi para kaum milenial. Kedatangan mereka bertujuan untuk mengikuti Millennial Road Safety Festival di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Minggu (10/02/2019)

Kegiatan Millennial Road Safety Festival ini bertujuan mewujudkan generasi milenial yang cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang serta menjadikan Bali model tertib berlalu lintas.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK didampingi Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa, Ketua DPRD Badung Dr. Drs. I Putu Parwata, M.M dan Kasdim Badung mengatakan kegiatan Millennial Road Satety Festival ini, dilaksanakan di seluruh Indonesia karena kecintaan bapak Presiden RI, Ir H Joko Widodo, terhadap kaum milenial, banyak yang mengalami cacat seumur hidup hingga korban nyawa sia-sia akibat kecelakaan lalu lintas.

Lebih lanjut disampaikan, Generasi Milenial merupakan generasi penerus bangsa yang harus diperhatikan keselamatannya oleh negara.

Baca: 80 Persen Libatkan Milenial, Kasus Kecelakaan Lalu Lintas di Tabanan Meningkat

Baca: Tak Ada Lagi S1, Beasiswa Keluar Negeri dari Pemkab Badung Khusus untuk S2 dan S3

Baca: Masuk ke Badung Sejak 1994, Kini Olahraga Gateball Sudah Jadi Olahraga yang Diunggulkan

Menurut data di Korps Lalu Lintas Kepolisian RI di tahun 2018 sebanyak 28%, korban kecelakaan berasal dari generasi milenial di seluruh Indonesia, dan khusus untuk wilayah hukum Polres Badung sebanyak 50%.

"Kita semua prihatin, maka dari itu pagi ini kami mengajak seluruh Kaum Milenial untuk patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas," ujar Kapolres AKBP Yudith.

Tampak para pengunjung yang didominasi oleh anak-anak muda ini bersiap untuk ikut mensukseskan kegiatan Millennial Road Safety Festival 2019 dengan berbagai atraksi yang dibawakan oleh Kaum Milenial, mulai dari touring motor melalui komunitas motor seperti Sport Rider Garage MC, Pemecutan Raider Harley, Vespa Green, Mangupura Raider, CBC Abiansemal (Cekupluk Bali Club), Group NMax, Freestyler Bali Satu, jalan santai, serta berbagai hiburan dengan hadiah yang sangat menarik.

Di akhir sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih untuk semuanya "Terima kasih, terima kasih dan terima kasih, generasi millenial Badung top," ujar Kapolres Badung. (*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved