Kopdar Honda Community Bali Berlangsung Penuh Kehangatan Dirangkaikan Workshop Jurnalistik

Sekitar 75 orang anggota Paguyuban Honda Community Bali berkumpul di Astra Motor Denpasar, Jalan Cokroaminoto No 80, Pemecutan Kaja, Denpasar,

Kopdar Honda Community Bali Berlangsung Penuh Kehangatan Dirangkaikan Workshop Jurnalistik
Tribun Bali
Astra Motor Bali mengadakan Workshop Digital dan Jurnalistik bagi Honda Community Bali di Astra Motor Denpasar, Jalan Cokroaminoto No 80, Pemecutan Kaja, Denpasar, Sabtu (9/2/2019) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sekitar 75 orang anggota Paguyuban Honda Community Bali berkumpul di Astra Motor Denpasar, Jalan Cokroaminoto No 80, Pemecutan Kaja, Denpasar, Sabtu (9/2/2019) malam.

Mereka mengadakan Kopdar yang rutin dilaksanakan setiap bulan sekali. Kopdar bulan ini menjadi lebih spesial karena dirangkaikan dengan Workshop Digital dan Jurnalistik yang diadakan oleh Astra Motor Bali.

Kali ini Tribun Bali hadir memberikan sharing pengetahuan terkait dasar penulisan jurnalistik.

Supervisor Safety Riding dan Community Area Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan, acara ini merupakan pertemuan rutin yang dilakukan setiap bulan dengan membahas berbagai topik yang berbeda.

“Ini adalah wadah bagi anggota komunitas untuk berkumpul dan mempererat rasa kekeluargaan. Dengan workshop ini tentu memberikan pengetahuan tambahan tentang penulisan berita yang bisa diimplementasikan dalam setiap kegiatan komunitas,” jelasnya.

Suasana kopdar tampak hangat, peserta mengikuti workshop dengan penuh antusias.

“Di zaman digital ini diharapkan setiap orang dalam komunitas bisa mempublikasikan kegiatan dengan baik setidaknya di media sosial pribadi. Tidak hanya penulisan tetapi pemilihan foto yang baik sehingga tampak menarik,” ungkapnya.

Rencananya Astra Motor Bali akan mengajak anggota Honda Community Bali melaksanakan kemah di Bukit Asah.
Setelah workshop ini diharapkan setiap anggota bisa menuliskan pengalaman kemah dengan menarik. (*)

Penulis: Ida Ayu Made Sadnyari
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved