Putu Rani Ekayanti, Ungkap Peluang Berkarir Sebagai Hair Styles di Bali

Saat ini peluang berkarir sebagai seorang hair styles sangatlah terbuka lebar khususnya untuk di daerah Bali.

Putu Rani Ekayanti, Ungkap Peluang Berkarir Sebagai Hair Styles di Bali
Tribun Bali/Karsiani Putri
Putu Rani sedang membimbing peserta dalam mempraktekkan hairdo Sanggul Bali Serat pada Minggu (10/2/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Saat ini peluang berkarir sebagai seorang hair styles sangatlah terbuka lebar khususnya untuk di daerah Bali.

Pernyataan ini diungkapkan oleh MUA dan Hair Styles Ni Putu Rani Ekayanti ketika sedang mengisi acara The Hairdo Workshop N.P. Rani Ekayanti pada Minggu (10/2/2019).

"Kebutuhan hairdo di Bali sangat besar karena biasanya di setiap Banjar ataupun di setiap Rahinan, para Ibu-ibunya memerlukan jasa hairdo," ucap Rani.

Dirinya juga menambahkan bahwa pekerjaan sebagai hair styles dapat digeluti oleh usia berapapun serta pekerjaan ini juga memiliki waktu yang tidak mengikat, berbeda halnya dengan bekerja di kantoran.

Dalam belajarnya pun, kini masyarakat sudah dimudahkan dengan adanya tutorial di platform online seperti Youtube, Instagram dan yang lainnya.

Rani menyebutkan bahwa profesi sebagai hair styles serta Make Up Artist (MUA) saat ini memanglah sedang banyak dibutuhkan serta digemari oleh masyarakat.

Kebutuhan untuk acara undangan, wisuda, sampai dengan acara kelulusan sekolah pun kini sudah mulai banyak yang mengharuskan untuk menggunakan jasa MUA serta hair styles untuk memperindah dan mempercantik wanita.

Hal inilah yang menurut Rani merupakan suatu alasan mengapa dirinya berani menyebutkan bahwa peluang bekerja sebagai hair styles sangatlah besar dan menguntungkan.

Dalam acara The Hairdo Workshop N.P. Rani Ekayanti tersebut dirinya juga menuturkan bahwa selama acara dirinya juga akan menjaring anggota untuk dapat bergabung di bawah managementnya.

Berlokasi di Kane Resto Sesetan, Denpasar, Bali, dalam acara tersebut peserta diajak untuk mempraktekkan tiga materi, yakni Sanggul Bali Serat, Hairdo Modern Serat, dan Mermeid Hairdo. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved