Solidaritas Warga Anti Paedofilia Kembali Diundang DPRD Selasa Nanti Bersama Polda Bali

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Solidaritas Warga Anti Paedofilia (SWAP) akan kembali akan menghadiri undangan dari DPRD mengenai paedofilia

Solidaritas Warga Anti Paedofilia Kembali Diundang DPRD Selasa Nanti Bersama Polda Bali
Tribun Bali/Busrah Ardans
Dirreskrimum Polda Bali Kombes Pol Andi Fairan saat diwawancarai media di Mapolda Bali, Kamis (7/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali Busrah Ardans

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Solidaritas Warga Anti Paedofilia (SWAP) akan kembali akan menghadiri undangan dari DPRD mengenai paedofilia, Selasa (12/2/2019) mendatang.

Pemerhati anak dari SWAP Siti Sapura (Ipung) mengatakan hal tersebut saat dikonfirmasi tribun-bali.com, Minggu (10/2/2019) sore tadi.

Ipung mengutarakan dirinya beserta rombongan SWAP diundang kembali, beserta nama-nama yang disebutkan Ipung dalam pemaparan sebelumnya di Ruang Banmus Kantor DPRD Bali, Rabu (6/2/2019), lalu.

Selain itu disebutkannya, pihak Polda Bali juga rencananya diundang dalam pertemuan tersebut.

"Selasa besok akan ada pertemuan lagi di Lt 3 Gedung DPRD Provinsi Bali sekitar pukul 10.00 Wita. Nanti di sana hadir juga nama-nama yang saya sebutkan atau yang dulu terlibat langsung itu. Semoga petinggi-petinggi juga bisa hadir," harap Ipung..

Ia juga menyebut akan ada dari pihak Polda Bali yang diundang, di situ ia juga ingin melihat sejauh mana penyelidikan yang dilakukan Polda Bali.

Ditanya mengenai kabar dirinya dan teman-teman akan memberi empat nama pada minggu ini, dijelaskannya ia siap memberikan pada Polda Bali pada pertemuan nanti.

"Saya belum memberikan sekarang karena saya ingin melihat keseriusan polisi melakukan penyelidikan. Memang kami berencana memberikan nama korban. Tapi ingin melihat keseriusan polisi saja dulu.

"Karena polisi punya ilmu intelijen. Inikan hal yang luar biasa. Jangan Sampai mematahkan semangat masyarakat. Coba lihat kasus Angeline, itukan saya yang minta polisi untuk mengintrogasi pelaku," jawab Ipung.

Halaman
123
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved