Pilpres 2019

Terkait Hasil Survey LSI, Djoko Santoso Klaim Paslon Prabowo-Sandi Unggul di Survey Ini

Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, mengklaim pasangan Prabowo-Sandi sudah unggul di atas Jokowi-Ma’aruf

Terkait Hasil Survey LSI, Djoko Santoso Klaim Paslon Prabowo-Sandi Unggul di Survey Ini
Tribun Bali/Rizal Fanany
Ketua Badan Pemenangan, Djoko Santoso tiba di Bali dalam Deklarasi Komponen Relawan Prabowo-Sandi di Denpasar, Sabtu (9/2/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, mengklaim dan menyatakan pasangan Prabowo-Sandi sudah unggul di atas Jokowi-Ma’aruf.

“Meski saat ini, masih banyak yang bertanya kepada saya, bagaimana mengenai angka survey LSI yang katanya masih di bawah. Saya bilang, sesungguhnya kita sudah melewati banyak," ungkap Djoko Santoso, usai menghadiri Deklarasi Tim Relawan Prabowo-Sandi Provinsi Bali, di Denpasar , Sabtu (8/1/2019) malam.

Namun menurutnya itu tidak cukup. "Tapi itu saja tidak cukup. Kita harus menang banyak, kalau tidak menang banyak ya kalah", tuturnya.

"Saya berterima kasih kepada LSI karena terus mengingatkan mengenai angka angka tersebut. Tapi menurut survey (BPN), kami sudah unggul 1 persen sampai 2 persen," tegasnya.

Untuk Bali Djoko menuturkan belum optimal dan belum dioptimalkan oleh tim pemenangan dengan kedatangannya disini diharapkan dapat mendongkrak suara dan memberikan semangat kepada seluruh relawan Prabowo-Sandi.

“Mengenai target suara disini serahkan ke Gusti Allah. Kita manusia tinggal berusaha dan berdoa untuk hasilnya serahkan ke yang diatas (Tuhan). Insyaallah disini menang,” imbuhnya.

Ketua Badan Pemenangan, Djoko Santoso saat memberikan sambutan dalam Deklarasi Komponen Relawan Prabowo-Sandi di Denpasar, Sabtu (9/2/2019).
Ketua Badan Pemenangan, Djoko Santoso saat memberikan sambutan dalam Deklarasi Komponen Relawan Prabowo-Sandi di Denpasar, Sabtu (9/2/2019). (Tribun Bali/Rizal Fanany)

Seperti diberitakan sebelumnya,jelang Debat Pilpres 2019 kedua yang akan digelar pada 17 Februari 2019 mendatang dan disiarkan langsung stasiun TV nasional.

 
Pasangan nomor urut dua Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tengah mempersiapkannya dengan matang. 

 
“Persiapan saya pun ikut menyiapkanlah. Saya sebagai Ketua BPN (Badan Pemenangan Nasional) saya persiapkan sebaik-baiknya. Agar debat ini bisa dinikmati rakyat. Agar debat ini menjadi contoh pada rakyatnya,” ucap Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, Sabtu (9/2/2019) malam.

Baca: Tanggapi Pernyataan Demokrat Soal Pidato Prabowo, Djoko Santoso: Ah Itukan Adu Domba

 
Saat disinggung mengenai strategi seperti apa pada debat kedua nanti, Djoko tidak mengetahuinya.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved