Dua Pemuda Curi Laptop dan HP, Hasil Curian Dijual Murah

Para pelaku ini melakukan aksinya dengan mencari tempat atau lokasi yang dalam keadaan kosong.

Dua Pemuda Curi Laptop dan HP, Hasil Curian Dijual Murah
Tribun Bali/Firizki Irwan
Wakapolresta Denpasar AKBP I Nyoman Artana menjelaskan tentang dua pencuri laptop, saat jumpa pers di lobby depan Mapolresta Denpasar, Senin (11/2/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim Resmob Satreskrim Polresta Denpasar menangkap Christoni Kaledi Bonung alias Toni (21) dan Marten Sangu Poti alias Aten (19), Minggu (10/2/2019).

Penangkapan ini merupakan tidak lanjut Polresta Denpasar yang menerima laporan adanya pencurian di sebuah kos-kosan di Jalan Maluku III/8, Denpasar, Bali.

Korban bernama Yonathan Ndapa Konda Mehan (26) asal Sumba Barat tersebut mengaku telah kehilangan barang miliknya berupa dua buah handphone merek Vivo Y7 dan Vivo Y8 serta satu laptop.

Wakapolresta Denpasar, AKBP I Nyoman Artana menjelaskan hal itu, saat jumpa pers di lobby depan Mapolresta Denpasar, Senin (11/2/2019).

Para pelaku ini melakukan aksinya dengan mencari tempat atau lokasi yang dalam keadaan kosong.

"Berawal dari para pelaku yang berboncengan melewati salah satu jalan. Kemudian mereka melihat salah satu rumah, yang kaca nako jendela kamarnya terbuka," ungkapnya.

"Melihat situasi aman, para pelaku membagi tugas. Salah satu dari mereka masuk ke dalam dan mengambil barang berupa 2 buah HP merek vivo serta satu laptop," jelas AKBP I Nyoman Artana.

Wakapolresta Denpasar juga menjelaskan, saat kejadian pada Kamis (24/1/2019) korban terbangun dan tiba-tiba melihat barang miliknya yang tengah di-charg sudah tidak ada di tempat.

Yonathan Ndapa pun mencari barang-barang miliknya tersebut di sekitar kamar dan tempat kostnya, namun hasilnya ia tidak juga mendapatkan.

Sehingga korbanpun melaporkan kehilangan tersebut ke Polresta Denpasar.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved