Sejak Jadi Anggota DPR, Ashanty Sebut Anang Hermansyah Stres & Tak Produktif Bikin Lagu

Ketumpulan Anang Hermansyah menciptakan karya lagu karena kesibukannya dan segala polemik pekerjaannya menjadi anggota DPR Periode 2014-2019.

Sejak Jadi Anggota DPR, Ashanty Sebut Anang Hermansyah Stres & Tak Produktif Bikin Lagu
ist/Via Sripoku
Anang Hermansyah 

TRIBUN-BALI.COM, DEPOK - Istri Anang Hermansyah, Ashanty mengungkapkan sosok berbeda suaminya setelah menjadi anggota DPR RI

Penyanyi Ashanty menegaskan kalau sang suami, musisi dan politikus, Anang Hermansyah (49) sudah mulai tumpul membuat lagu yang memukau.

Ketumpulan Anang Hermansyah menciptakan karya lagu karena kesibukannya dan segala polemik pekerjaannya menjadi anggota DPR Periode 2014-2019.

Tidak tanggung-tanggung, Ashanty menegaskan kalau Anang Hermansyah sudah jelek membuat karya lagu untuk diproduksi dan dirillis ke publik.

"Selama sibuk DPR, Mas Anang pernah buat lagu tahun lalu. Tapi lagunya jelek," kata Ashanty yang ditemui bersama keluarganya disela-sela acara pembukaan outlet Ayam Asix di kawasan Cinangka, Depok, Minggu (10/2/2019)

"Malahan selama lima tahun di DPR, Mas Anang enggak produktif buat bermusik atau ciptain karya," katanya.

Baca: Begini Tanggapan Mak Vera Setelah Dituding Curi Uang Pengobatan Olga Syahputra untuk Judi

Ashanty mengatakan, kalau tidak produktif atau tidak bagus membuat karya dianggap olehnya karena Anang stres selama lima tahun menjadi anggota legislatif.

"Karyanya bagus, cuman enggak atau kurang gereget. Enggak kayak sebelumnya pas dia belum jadi anggota DPR. Kayaknya beban dan stres (di DPR)," kata Ashanty.

Akan tetapi, Ashanty yakin dengan Anang akan kembali bisa menghadirkan karya-karya yang baik lagi untuk meramaikan industri musik Indonesia, seperti lima tahun sebelumnya.

Baca: Tanggapan Anang Hermansyah Hingga Indra Lesmana Soal RUU Permusikan, Hingga Memicu Polemik

Anang selama puluhan tahun berkarier di dunia musik berhasil menghadirkan penyanyi-penyanyi berbakat seperti mantan istrinya, Krisdayanti, mantan duetnya, Syahrini, dan istrinya sendiri, Ashanty.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved