Tiada Ampun! Manchester City Libas Chelsea 6-0, Aguero Cetak Hattrick

Di luar dugaan, Manchester City menang besar atas Chelsea dengan skor telak 6-0.

Tiada Ampun! Manchester City Libas Chelsea 6-0, Aguero Cetak Hattrick
TWITTER.COM/MANCITY
Striker Manchester City, Sergio Aguero, mengeksekusi penalti ke gawang Chelseea dalam partai Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, - Di luar dugaan, Manchester City menang besar atas Chelsea dengan skor telak 6-0.

Laga lanjutan liga Inggris yang berlangsung, Minggu (10/2/2019) malam tadi menunjukkan keperkasaan City yang membuat Chelsea hancur lebur tiada ampun.

Pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Markas City itu memberi catatan baik dari Sergio Aguero karena berhasil mencetak tiga gol atau hattrick.

Masing-masing gol dicetak oleh Sterling di menit 3 dan 80, hattrick Aguero di menit 13, 19 dan 50, serta satu gol dari Gundogan di menit 24.

Dikutip dari tribunews.com sejak babak pertama, City langsung menekan. Mengandalkan tiga pemain bintangnya, Aguero, Silva dan Sterling serangan City membahayakan karena akselerasi ketiganya.

Terbukti, di menit ke tiga, Sterling membuka gol menyambar umpan silang Bernando Dasilva dari sisi kiri Chelsea.

Sterling yang berdiri tak terkawal langsung menendang keras bola dan berhasil menembus pertahanan Chelsea.

Satu gol belum membuat City kendor, justru terus melancarkan serangan. Aguero sempat membuat peluang namun sayang sepakannya tipis di kiri tiang gawang Chelsea.

Tidak membuang kesempatan dua kali. Kali ini Aguero mencoba peruntungan dari luar kotak pinalti. Sepakannya yang keras dan berada di sudut kiri Kepa Arrizabalaga tak mampu dihalau. Skor pun berubah 2-0 di menit 12.

Di menit 19, lagi-lagi Aguero tak menyia-nyiakan peluang. Berawal dari kesalahan Ross Barkley yang menyundul bola ke arah gawangnya sendiri membuat Aguero dengan sigap menyambut dan melesakkan bola pelan melalui bawah kaki Arrizabalaga. Skor berubah 3-0.

Halaman
12
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved