Viral, Aksi Gung Balang Bogem Nurata di Kebo Iwa Karena Tak Terima Bendera Parpol Diturunkan

Pelaku penganiayaan yang viral di media sosial beberapa hari ini, berhasil diamankan oleh Kepolisian Resor Kota Denpasar

Viral, Aksi Gung Balang Bogem Nurata di Kebo Iwa Karena Tak Terima Bendera Parpol Diturunkan
Tribun Bali / Firizqi Irwan
Pelaku penganiayaan yang viral di media sosial beberapa hari ini, berhasil diamankan oleh Kepolisian Resor Kota Denpasar (Polresta) pada hari yang sama, Sabtu (9/2/2019) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pelaku penganiayaan yang viral di media sosial beberapa hari ini, berhasil diamankan oleh Kepolisian Resor Kota Denpasar (Polresta) pada hari yang sama, Sabtu (9/2/2019) malam.

Adalah AA Ketut Nengah Agung Setyawan alias Gung Balang (34) yang viral karena aksinya yang bak petinju memukul korban bernama I Wayan Nurata (45) di Jalan Kebo Iwa Utara, Banjar Pagutan, Padangsambian Kaja, Denpasar, Bali.

Wakapolresta Denpasar, AKBP I Nyoman Artana menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi karena kesalahpahaman yang berlangsung sudah 3 bulan yang lalu.

"Kejadian ini terjadi pada 3 bulan yang lalu. Korban saat itu sedang membantu tetangganya untuk menurunkan salah satu bendera parpol di depan rumah tetangganya tersebut," ujarnya, Senin (11/2/2019).

Video Gung Balang tengah menganiaya Wayan Nurata viral
Video Gung Balang tengah menganiaya Wayan Nurata viral (Media Sosial)

"Korban yang saat itu sedang melipat bendera, dilihat oleh pelaku yang saat itu sedang melintas di depan rumah tetangga korban. Pelaku tidak terima dengan penurunan bendera tersebut dan sempat mengancam korban," jelasnya lagi.

AKBP Nyoman Artana juga mengatakan setelah penurunan bendera tersebut, tetangga korban menyerahkan bendera tersebut ke pihak parpol terkait.

Hingga pada Sabtu (9/2/2019), Gung Balang yang sedang melintas di Jalan Kebo Iwa Utara mengendarai sepeda motor berpapasan dengan korban yang hendak pulang ke rumahnya setelah membeli rokok di warung dekat rumah.

Pelaku yang melihat korban mengarah ke utara, langsung menyusul dan menabrak sepeda motor korban hingga terjatuh.

Usai terjatuh, korban lalu diserang dan dipukul oleh pelaku secara membabi buta sebanyak enam kali di wajah.

Wayan Nurata yang saat itu tidak siap, harus menerima bogem mentah yang dilayangkan oleh Gung Balang.

Halaman
123
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved