Hadapi Era Industri 4.0, HAWA GYM Luncurkan HAWA GYM Aps yang Dapat Diunduh Siapa Saja

Di dalam aplikasi tersebut nantinya akan ada banyak pilihan layanan yang pastinya akan sangat membantu para wanita

Hadapi Era Industri 4.0, HAWA GYM Luncurkan HAWA GYM Aps yang Dapat Diunduh Siapa Saja
Hawa gym
Seluruh Management dan tim Militant Master Group berfoto bersama dalam acara Kick Off pada Rabu (13/2/2019) di Gedung Graha Master Jalan Tukad Pakerisaan No.77A Denpasar, Bali 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - PT. SEMANGAT PAGI INDONESIA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kebugaran dengan Produk Adam Gym khusus Laki - laki, Master Gym untuk keluarga dan Hawa Gym, yakni fitness khusus wanita pertama dan satu – satunya yang berada di Indonesia yang telah mendapatkan Penghargaan Rekor Muri, Penghargaan dari kementrian UKM, serta penghargaan Market Top Leader.

Di era Industri 4.0 ini, segala sesuatu bisa diakses dengan mudah tanpa tatap muka, dengan begitu para pengguna pasar bisa dengan mudah mendapatkan apa yang diinginkan.

Pada era ini, pengguna internet aktif di Indonesia tahun 2018 mencapai 54 persen atau 143 juta dari 265 juta jiwa penduduk Indonesia.

Untuk menghadapi era tersebut serta menjawab seluruh permasalahkan oleh para wanita, Hawa Gym membuat strategi dengan meluncurkan aplikasi yang bernama HAWA GYM Aps.

Peluncuran ini juga bertujuan agar tercapainya 1000 cabang di tahun 2025 untuk di Indonesia dan Asia.

Strategi dalam menghadapi Industri 4.0 ini telah direncanakan oleh seluruh mangemen pada saat melangsungkan Rapat Kerja Nasional pada tanggal 18 – 19 Desember 2018 lalu yang bertepat di Hawa Villa Bongan,Tabanan, Bali.

Baca: Dari Harus Cepat hingga Pintar Beradaptasi, Berikut 4 Kunci Jadi Pemimpin Bisnis di Era Industri 4.0

Baca: GARBI Badung Siap Sambut Tantangan Era 4.0 Bersama Anak Muda Milenial

Baca: Ikuti Seminar Bahagia Dapat Tingkatkan Kualitas Kesehatan, Penderita Kanker Berharap Dapat Motivasi

Hasilnya pun telah disepakati oleh seluruh tim pada saat acara Kick Off yang dihadiri oleh seluruh managemen dan tim pada Rabu (13/2/2019) di Gedung Graha Master Jalan Tukad Pakerisan Nomor 77A Denpasar, Bali.

Founder dan CEO Hawa Gym Group, Mardi Soemitro menyebutkan di bulan Maret nanti, aplikasi yang diperuntukkan bagi staff akan mulai bisa digunakan secara maksimal sedangkan aplikasi yang dapat digunakan oleh member saat ini sedang dalam tahap pengerjaan.

“Sedang mulai dipersiapkan. Kemungkinan awal kwartal ketiga aplikasi ini sudah selesai, atau sekitar bulan Juli atau Agustus,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved