Sponsored Content

Perluasan Layanan Melalui Mal Pelayanan Publik Kota Denpasar

BPJS Kesehatan berpatisipasi memberikan pelayanan one stop service di Mal Pelayanan Publik Kota Denpasar

Perluasan Layanan Melalui Mal Pelayanan Publik Kota Denpasar
DOK BPJS KESEHATAN DENPASAR
BPJS Kesehatan Cabang Denpasar turut berpatisipasi sebagai salah satu yang memberikan pelayanan one stop service di Mal Pelayanan Publik Kota Denpasar. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Guna meningkatkan pelayanan prima kepada peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan Cabang Denpasar turut berpatisipasi sebagai salah satu yang memberikan pelayanan one stop service di Mal Pelayanan Publik Kota Denpasar.

Partisipasi disertai penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Denpasar dengan BPJS Kesehatan Cabang Denpasar.

“Saya sangat mengapresiasi pertisipasi dari instansi-instansi yang turut meramaikan Mal Pelayanan Publik Kota Denpasar baik itu negeri maupun swasta dan saya juga berharap kerja sama ini akan dapat terus dilaksanakan untuk mendukung perbaikan pelayanan publik di Kota Denpasar dari waktu ke waktu,” ucap Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Denpasar I Gusti Ngurah Mandala Putra.

Mandala menambahkan Mal Pelayanan Publik ini adalah bentuk perpanjangan tangan dari berbagai instansi untuk semakin mempermudah urusan administrasi dengan memberikan semua pelayanan di dalam satu gedung.

Penandatangangan  Perjanjian Kerja Sama ini dilaksanakan pada Senin (11/02) di Mal Pelayanan Publik Kota Denpasar dan turut dihadiri oleh berbagai instansi yang antara lain : Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Kantor Pertanahan Kota Denpasar, Kepolisian Resor Kota Denpasar, Kejaksaan Negeri Denpasar, Bank Pembangunan Daerah Bali Denpasar, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali Denpasar, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Bali, Perusahaan Listrik Negara Denpasar, Perusahaan Daerah Air Minum Kota Denpasar dan PT. Bank Rakyat Indonesia.

“Semoga dengan adanya Kerja Sama ini dapat semakin mempermudah peserta JKN-KIS dalam mengakses pelayanan serta dapat mengurangi antrian di Kantor Cabang  yang tentunya hal ini akan berpengaruh pada kenyamanan para peserta JKN-KIS,” cetus Parasamya menambahkan.

Dengan adanya Perjanjian Kerja Sama terkait pelaksanaan Mal Pelayanan Publik Kota Denpasar diharapkan akan dapat memenuhi kebutuhan Peserta JKN-KIS untuk mendapatkan berbagai pelayanan pemberian informasi, pendaftaran peserta segmen Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU), perubahan data dan cetak Kartu Indonesia Sehat (KIS). Keberadaan Mal Pelayanan Publik Kota Denpasar diharapkan dapat menjadi pilihan dan dapat mempermudah Peserta JKN-KIS dalam mengakses berbagai pelayanan yang dibutuhkan.(adv).

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved