101 Travel Sketch Bali Internasional akan Segera digelar Maret Mendatang

Event 101 Travel Sketch Bali Internasional Editional merupakan acara sketsa seni internasional pertama di Indonesia.

101 Travel Sketch Bali Internasional akan Segera digelar Maret Mendatang
TRIBUN BALI/NOVIANA WINDRI
Konferensi pers event 101 Travel Sketch Bali International Edition oleh PHM Hospitality digelar di Heaven Bali, Seminyak, Kuta, Rabu (13/2/2019). 

101 Travel Sketch Bali Internasional akan Segera digelar Maret Mendatang. Konferensi pers event 101 Travel Sketch Bali International Edition oleh PHM Hospitality digelar di Heaven Bali, Seminyak, Kuta, Rabu (13/2/2019).

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Konferensi pers event 101 Travel Sketch Bali International Edition oleh PHM Hospitality digelar di Heaven Bali, Seminyak, Kuta, Rabu (13/2/2019).

Di Acara tersebut, membahas tentang persiapan acara yang akan diselenggarakan pada 1-3 Maret 2019 mendatang.

Event 101 Travel Sketch Bali Internasional Editional merupakan acara sketsa seni internasional pertama di Indonesia.

Didukung oleh The Heaven Suites Bali Berawa, The Heaven Bali Seminyak, Frii Bali Echo Beach, Fontana Hotel Bali, a PHM Collection dan sketchwalker.

Sejak acara pertama pada Oktober 2017, acara ini telah mendapat dukungan penuh dari Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) serta pemerintahan provinsi dan daerah kota di mana acara 101 Travel Sketch digelar.

"Saya percaya kami dapat melakukan ini karena kami terus berupaya untuk selaras dengan lingkungan, tren dan minat, serta lingkungan komunitas di manapun kami berada dan beroperasi,"

"Pada tahun 2018, di tengah semua tren yang ada di pasar. Kami melihat kelompok komunitas yang tidak dilayani dan mereka adalah orang-orang yang bangga dengan kota mereka dan bersemangat untuk melestarikan budaya dan warisan lokal melalui sketsa."

"Begitulah lahirnya ide 101 Travel Sketch. Sekarang, 101 Travel Sketch sudah bisa menarik minat lebih dari 200 peserta di setiap kotanya," ucap Budi Tirtawisata, CEO Panorama Group.

101 Travel Sketch Bali Internasional akan diisi oleh para sketcher internasional dan nasional yakni Paul Wang yang berkolaborasi dengan William Sim, Don Low, Rudy AO, Irwan IWE, LK Bing, Sheila R. Putri dan Nadia Mahatmi.

Para sketcher internasional dan nasional tersebut akan memberikan berbagai lokakarya tentang teknik baru, perspektif baru dan memperkaya hubungan dengan peserya lainnya selama acara berlangsung.

Event 101 Travel Sketch Bali International Edition sebelumnya sudah diselenggarakan di 5 kota yakni Bogor, Jogjakarta, Bandung, Malang dan Jakarta. (*)

Penulis: Noviana Windri
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved