Astra Motor Bali Meriahkan Hari Kasih Sayang dengan Membagikan Sembako dan Cokelat

Kembali Astra Motor Bali bersama seluruh jaringan resmi Honda memeriahkan hari kasih sayang dengan kegiatan berbagi kepada sesama.

Astra Motor Bali Meriahkan Hari Kasih Sayang dengan Membagikan Sembako dan Cokelat
Astra Motor Bali
Astra Motor Bali membagikan sembako kepada seorang petugas kebersihan, Kamis (14/2/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kembali Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resmi Honda memeriahkan hari kasih sayang atau yang dikenal dengan Hari Valentine dengan kegiatan berbagi kepada sesama.

Masih dengan tema ”Say Your Love With Honda” 14 Pebruari 2019, semarak Hari Valentine diwarnai dengan aksi sosial, berupa membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan di jalan raya, berbagi tali kasih dengan siswa-siswi SLB Denpasar dan membagikan cokelat untuk pengendara sepeda motor.

Melibatkan 41 panitia CSR yang merupakan karyawan internal Astra Motor Bali, kegiatan pertama di hari kasih sayang ini dimulai dengan pembagian 100 paket parcel sembako (beras, gula, mie instan, minyak teh, kopi ) diberikan secara on the spot pagi-pagi buta kepada petugas kebersihan yang sedang menjalankan tugasnya membersihkan ruas jalan sebelum dipadati kendaraan yang lalu-lalang.

Titik pembagian paket sembako dilakukan di ruas Jalan Cokroaminoto, Monang Maning, Imam Bonjol, Diponegoro, A.Yani, Arjuna, Renon, Teuku Umar, WR Supratman, Jl. Nangka dan Jl. Kenyeri yang secara acak menghampiri petugas kebersihan yang tengah menjalankan tugasnya membersihkan ruas di jalan raya.

Di sela-sela aksi sosial tersebut, beberapa panitia juga melakukan wawancara dan sharing mengenai kehidupan para petugas kebersihan.

Kejutan tidak terduga dirasakan oleh salah seorang petugas kebersihan dan kesan yang sangat mendalam dirasakannya.

Baca: Manfaatkan Hari Valentine, KPU Badung Ajak Kaum Milenial Berpartisipasi dalam Pemilu dengan Cara Ini

Baca: KPU Kota Denpasar Bagikan 800 Permen dan Brosur, Ajak Warga agar Tidak Golput di Pemilu Nanti

Baca: Datangi Polda Bali, Ketua Komnas Perlindungan Anak Akui Sudah Bertemu Satu Korban Paedofil

”Terima kasih Honda, saya tidak menyangka akan mendapatkan kejutan paket sembako, ini sangat bermanfaat bagi saya. Di hari kasih sayang, Honda memberikan perhatian dan kejutannya yang tidak disangka-sangka,” ungkap Made Sugiarti.

Kegiatan selanjutnya dengan mengunjungi anak-anak Tuna Grahita di SLB Denpasar.

Kegiatan yang bertajuk tali kasih Satu Hati saling berbagi, menghibur anak-anak di sekolah tersebut dengan berbagai kegiatan, di antaranya, lomba mewarnai, lomba merangkai puzzle Honda dan games menarik yang disambut antusias oleh siswa.

Keseruan dan kegembiraan terlihat di wajah para siswa, terlebih lagi saat mereka mempersembahkan seni tari dan gamelan serta turut serta mengajak panitia dari Honda untuk ikut berjoget.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved