Empat Program Smartfren Ini Dukung Visi Gubernur Bali yakni ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’

PT. Smartfren Telecom Tbk. sebagai perusahaan telekomunikasi 4G LTE berkomitmen untuk mendukung visi ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’

Empat Program Smartfren Ini Dukung Visi Gubernur Bali yakni ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’
Tribun Bali/Wema Satyadinata
PT. Smartfren Telecom Tbk. melaksanakan acara ‘Smartfren Dukung Kemajuan Bali’ dalam rangka mendukung visi Pemprov Bali ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’, di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Kamis (14/2/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT. Smartfren Telecom Tbk. sebagai perusahaan telekomunikasi 4G LTE dengan jaringan terluas di Indonesia, berkomitmen untuk mendukung visi ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’ yang dicanangkan oleh Pemprov Bali.

 
Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim dalam sambutannya pada acara ‘Smartfren Dukung Kemajuan Bali’ mengatakan dalam visi tersebut berisikan program yang sangat baik karena bertujuan untuk menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali.

 
Selanjutnya, Smartfren akan mendukung visi pemerintah itu dengan melaksanakan empat program, yaitu pertama, membagikan 50 ribu kantong ramah lingkungan sebagai pengganti kantong plastik.

 
“Dengan dibagikannya kantong ramah lingkungan ini, tentu sampah plastik di Bali akan semakin berkurang, sehingga membantu menjaga kelestarian dan keharmonisan alam Bali,” kata Joko, di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Kamis (14/2/2019).

 
Kedua, Smartfren juga menyerahkan 100 buah modem WiFi kepada banjar yang terpilih untuk dimanfaatkan oleh krama-nya masing-masing.

Ketiga, menghadirkan produk kartu perdana khusus untuk masyarakat Bali. “Kartu ini dihadirkan bertujuan agar masyarakat semakin mudah mendapatkan akses komunikasi,” terangnya,

 
Keempat, menghadirkan gerakan banjar to banjar yang akan dilaksanakan untuk mengkampanyekan dan anti hoax ke 705 banjar se-Bali.

“Harapannya masyarakat dapat mencari informasi dan juga konfirmasi mengenai sesuatu yang hoax atau bukan, demi menjaga kesucian tanah Bali,” tuturnya.

Gubernur Bali, Wayan Koster mengapresiasi keempat program yang dilakukan Smartfren dalam mendukung visi ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’ itu.

“Secara simbolis dengan penyerahan tas ramah lingkungan ini sebagai pengganti kantong plastik, maka Smartfren telah mendukung pelaksanaan Pergub Nomor 97 Tahun 2018 tentang Pembatasan Timbulan Sampah Plastik Sekali Pakai,” kata Koster.

Baca: BPKP Provinsi Bali Nilai Tata Kelola di Bali Sudah Baik, Koster Sebut Tak Perlu Takut Pengawasan

Baca: Arus Lalu Lintas Nakula-Kuta Akan Diubah, Ini Jalur Perubahan yang Ditetapkan Dishub

Baca: Penuhi Tantangan Temannya, Pria Ini Kehilangan Berat Badan Hingga 63 Kg

Halaman
12
Penulis: Wema Satya Dinata
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved