Bali Paradise

Rayakan Momen Valentine Bersama Pasangan Di Sector Restaurant dengan Tema Romantic Nature

Menikmati Hari Kasih Sayang bersama pasangan secara romantis dengan cahaya lilin dan dikelilingi oleh pemandangan alam yang hijau, bukan lagi mimpi

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kini menikmati Hari Kasih Sayang atau Valentine bersama pasangan secara romantis dengan cahaya lilin dan dikelilingi oleh pemandangan alam yang hijau, bukan lagi sebuah mimpi.

Pasalnya, di Bali Beach Golf Course tepatnya di Sector Restaurant semua mimpi untuk merayakan Valentine dengan suasana romantis tersebut dapat diwujudkan.

Spesial Valentine tahun ini, Sector Restaurant menghadirkan berbagai pilihan dalam menikmati Valentine.

Mulai dari biaya Rp 500 ribu serta Rp 700 ribu, pasangan dapat memilih ingin merayakan Valentine dengan menu dan suasana seperti apa sesuai dengan kedua harga tadi.

Sales & Marketing Manager Bali Beach Golf Course, Reni D Puspitasari ketika ditemui pada Sabtu (9/2/2019) menyebutkan pasangan yang merayakan Valentine di Sector Restaurant akan mendapatkan berbagai keistimewaan ini.

“Selain menu yang enak, kami juga menghadirkan venue dengan sunset yang indah, pemandangan yang serba hijau atau dapat dikatakan back to nature. Sehingga nantinya pasangan akan menikmati romantic nature dengan suasana yang bagaikan dunia milik berdua,” ujar Reni.

Untuk tahun ini, spesial dihadirkan menu western dengan taste Asian yang pastinya akan membuat pasangan semakin menikmati suasana Valentine di hari tersebut.

Dibagi menjadi dua kategori, pasangan yang mengambil paket Rp 500 ribu nantinya akan menikmati tujuh menu spesial yang dihadirkan di Sector Restaurant serta dekorasi cantik yang dihadirkan di meja pasangan seperti lilin serta bunga yang cantik.

Sementara untuk pasangan yang mengambil paket Rp 700 ribu akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati delapan menu spesial, venue yang istimewa dan lebih intim serta mendapatkan kesempatan untuk diabadikan momennya oleh fotografer handal dari Sector Restaurant.

Tidak hanya itu, spesial untuk paket ini, pasangan akan disuguhkan dengan taburan bunga yang akan menemani perjalanan pasangan ketika akan duduk di meja yang telah disiapkan. Selain itu, Reni beserta tim pun sangat terbuka dan siap membantu apabila pasangan ingin memberikan kejutan kepada pasangannya sehingga ini dapat menjadikan Valentine kali ini semakin spesial.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved