1000 Karya Lukis Abstrak dalam 30 hari oleh Arya Trimni Putra di Sudamala Suites & Villas, Sanur

1000 Karya Lukis Abstrak dalam 30 hari oleh Arya Trimni Putra di Sudamala Suites & Villas, Sanur

1000 Karya Lukis Abstrak dalam 30 hari oleh Arya Trimni Putra di Sudamala Suites & Villas, Sanur
DOK Sudamala Suites & Villas Sanur
Sudakara ArtSpace berkolaborasi dengan ARYA Art World mempersembahkan pameran seni Art is Unlimited yang menampilkan seniman Indonesia, Arya Trimni Putra. 

TRIBUN-BALI.COM- Sudakara ArtSpace berkolaborasi dengan ARYA Art World mempersembahkan pameran seni Art is Unlimited yang menampilkan seniman Indonesia, Arya Trimni Putra.

Pameran seni yang istimewa ini digelar bertujuan untuk menampilkan karya seni sebagai ungkapan hasrat yang dituangkan seiring perjalanan waktu yang memberi ruang kepada Arya untuk mengeksplorasi dan menantang bidang kreativitasnya.

Terinspirasi dan sekaligus berani, Arya akan melukis 1000 lukisan abstrak diatas kanvas secara terus menerus hanya dalam waktu 30 hari, dari 14 Februari hingga 16 Maret 2019 di Sudakara ArtSpace, Sudamala Suites & Villas, Sanur.

Sudakara ArtSpace yang didirikan pada 2011 sebagai bagian integral dari properti andalan Sudamala Resorts, Sudamala Suites & Villas, Sanur, Bali.

Tempat ini didedikasikan sebagai wadah yang mendukung dan visioner untuk dialog antar budaya dan pertukaran artistik.

Sebuah ruang komunikasi yang menyegarkan dan mendorong koneksi budaya dan seni yang tenang dikelilingi oleh tanaman hijau subur, Sudakara telah menjadi tuan rumah bagi banyak karya seni yang menginspirasi termasuk suatu kehormatan dapat menjadi bagian dari pameran seni yang bertujuan kemanusiaan ini.

Arya Trimni Putra lahir di Surabaya, Jawa Timur di mana ia menjalani karier yang sukses sebagai seorang Psikolog.

Pada 2001, Arya mengalami cobaan hidup yang berat yang menghancurkan dengan kehilangan ibu dan istrinya, dan ini mengubah jalan hidupnya.

Dipenuhi dengan kesedihan, teman-teman menghadiahi Arya dengan kanvas kosong dan mendorongnya untuk melukis sebagai cara untuk mengungkapkan perasaan dan emosinya.

Tanpa diduga, kreasi Arya mengesankan banyak orang.

Halaman
12
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved