577 Wisudawan Ikuti Wisuda Sarjana dan Magister ke-81 Undiknas

Dalam acara Wisuda Sarjana dan Magister ke-81, Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) menyerahkan ijazah kepada 577 wisudawan

577 Wisudawan Ikuti Wisuda Sarjana dan Magister ke-81 Undiknas
Undiknas
Acara Wisuda Sarjana dan Magister ke-81 Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) di Mangupura Ballroom, The Westin Resort Nusa Dua, Minggu (17/2/2019). 

Laporan WartawanTribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Dalam acara Wisuda Sarjana dan Magister ke-81, Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) menyerahkan ijazah kepada 577 wisudawan, di Mangupura Ballroom, The Westin Resort Nusa Dua, Minggu (17/2/2019).

Undiknas menyerahkan ijazah kepada 577 wisudawan yang terdiri dari 282 wisudawan berasal dari Program Studi Manajemen, 198 wisudawan dari program studi Akuntansi, 11 wisudawan dari Program Studi Ilmu Administrasi Negara, 11 wisudawan dari Program Studi Ilmu Komunikasi, 23 wisudawan berasal dari Program Studi Ilmu Hukum, 3 wisudawan berasal dari Program Studi Teknik Sipil, 2 wisudawan berasal dari Program Studi Teknik Elektro, 34 wisudawan berasal dari Program Studi Magister Manajemen, dan 13 wisudawan berasal dari Program Magister Hukum.

Rektor Undiknas, Prof. Ir. Gede Sri Darma, S.T., M.M., D.B.A., IPU., ASEAN Eng, mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dan ucapkan selamat serta mengapresiasi kepada seluruh wisudawan yang selalu menjaga nama baik almamater dan menjadi alumni yang berdikari.

Baca: Krisdayanti Bongkar Rahasia Masa Lalu Kelamnya, Terjerat Narkoba & Nyaris Hancurkan Karirnya

Baca: Live Streaming Debat Kedua Jokowi Vs Prabowo Minggu 17 Februari 2019

"Dengan total 577 wisudawan ini, semoga mereka menjadi yang terbaik dan selalu menjaga nama baik almamater mereka," ujarnya.

Dalam acara wisuda tersebut, Undiknas juga merayakan Dies Natalis ke-50.

Tepat hari ini, 50 tahun telah terlewati.

Sebuah perjalanan panjang dari dua tokoh pendiri, tanpa rasa lelah, akhirnya membawa semuanya yang ada di sini, bisa menjadi satu kesatuan warna dalam wadah bernama Undiknas.

"Ada semangat yang terus menular pada generasi berikutnya. Ada mimpi yang lebih besar yang harus diwujudkan di masa depan. Dunia yang terus berubah menuntut Undiknas untuk terus semakin berbenah," ujarnya.

Baca: Banyuwangi Hadirkan Pipiltin Cocoa di Chocolate Food Festival

Baca: Traveler Seperti Apakah Kamu Berdasarkan Zodiak? Petualang Sejati atau Pencinta Kuliner?

Setelah upaya menjadikan Undiknas sebagai kampus yang terbiasa bersentuhan dengan teknologi melalui slogan "Move to Global and Digital" di tahun 2008, kini sejak tahun 2015 Undiknas telah mengkumandangkan platform GSD Global, Smart, and Digital (GSD) sebagai landasan untuk terbang, menuju titik koordinat yang lebih jauh di depan, dibandingkan dengan insititusi pendidikan lainnya.

Halaman
12
Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved