Pilpres 2019

Sandiaga Uno Tak Hadiri Debat Kedua Pilpres 2019, Begini Komentar sang Istri

Debat kedua Pilpres 2019, dipastikan tanpa dihadiri oleh calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno Tak Hadiri Debat Kedua Pilpres 2019, Begini Komentar sang Istri
TRIBUN BALI/RAGIL ARMANDO
istri calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, Nurasia Uno ditemani tim memberi keterangan pada wartawan seusai bertemu dan diskusi dengan emak-emak di Bali, Minggu (21/10/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Debat kedua Pilpres 2019, dipastikan tanpa dihadiri oleh calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno

Hal tersebut diungkapkan oleh Istri calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, menghadiri debat kedua Pilpres di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Menurut pantauan Kompas.com, Nur tampak hadir sekitar pukul 19.20 WIB. Ia tiba tanpa sendirian. Nur pun memastikan bahwa Sandiaga tidak dapat hadir pada debat tersebut.

"Pak Sandi enggak datang," ujar Nur kepada wartawan.

Sebelumnya, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta agar calon wakil presiden Sandiaga Uno tidak hadir ke lokasi debat. Debat kedua Pilpres ini hanya diikuti capres.

Prabowo meminta Sandi turun langsung ke masyarakat, untuk memberi penjelasan soal visi-misi yang akan disampaikan dalam debat.

"Pak Prabowo yang minta Bang Sandi langsung bisa menjelaskan kepada masyarakat. Jadi Beliau (Sandi) nanti akan lebih banyak fokus komunikasi dengan masyarakat," ujar Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Azhar Simanjuntak di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Peserta debat kali ini hanya calon presiden. Debat diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta, dan disiarkan oleh empat stasiun televisi, yaitu RCTI, JTV, MNC TV, dan INews TV.

Debat akan dimoderatori oleh dua pembaca berita iNews TV, yakni Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Sementara itu mengutip dari laman Tribunnews.com, Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, tak hadir dalam Debat Capres kedua kali ini.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved