Toya Devasya Raih Indonesia 50 Best Leader Award 2019

Putu Ayu Astiti Saraswati Direktur Toya Devasya Hotspring Wellness Resort menerima penghargaan Indonesia 50 Best Leader Award 2019

Toya Devasya Raih Indonesia 50 Best Leader Award 2019
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Penganugerahan penghargaan Indonesia 50 Best Leader Award 2019 di Balangan Room Grand Inna Kuta Hotel, Jumat (15/2/2019) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Penghargaan Indonesia 50 Best Leader Award 2019 dari Indonesia Achievement Center yang bekerja sama dengan Tre Uno Event Management kembali digelar.

Satu persatu pemenang awards disebutkan dan maju ke atas panggung guna menerima penghargaan tersebut.

Salah satu yang menerima penghargaan adalah Putu Ayu Astiti Saraswati selaku Direktur PT Nurani Ikrar Dharma Utama atau Toya Devasya Hotspring Wellness Resort.

Penghargaan untuk puteri asal Kintamani Bangli itu diserahkan Rere Swastika Tanjung selaku ketua penyelenggara pada malam penganugerahan penghargaan, di Balangan Room Grand Inna Kuta Hotel, Jumat (15/2/2019) malam.

Baca: Buka Showroom Pertama di Bali, Bon Cafe Jual Mesin Kopi hingga Ada Pelatihan Meracik Kopi

Baca: Matikan Bluetooth saat Tak Digunakan, Ini Bahaya yang Mengancam Jika Bluetooth Terus Menyala

Ketua Penyelenggara Indonesia 50 Best Leader Award 2019 dari Indonesia Achievement Center, Rere Swastika Tanjung mengatakan, penghargaan ini menunjukkan bahwa sebagai stakeholder pembangunan, sesungguhnya dunia usaha memiliki kedudukan multifungsi penting dan strategis yang harus terus digali bersama dengan pemerintah.

“Bagi perusahaan atau pribadi yang dinilai memiliki kemampuan dan melakukan perubahan signifikan dan serasi akselerasi dengan kemajuan perekonomian Indonesia tentu layak diberi pengakuan,” imbuhnya.

Rere Swastika mengatakan, Indonesia Achievement Center berharap dengan adanya penghargaan ini dapat memberikan kontribusi dan mempunyai visi yang menjadi role model, keuletan serta ketekunan yang membuat para penerima penghargaan terus berinovasi guna mendukung pembangunan ekonomi yang lebih baik dan bermartabat serta memiliki daya saing global.

Baca: Ani Yudhoyono Terkena Kanker Darah, Apakah Kanker Darah sama dengan Leukemia? Simak Penjelasannya

Baca: HIPMI Badung Dorong Pengusaha Muda Bersinergi dengan Pengusaha Besar

Putu Ayu Astiti Saraswati atau lebih akrab di sapa Ayu meraih penghargaan kategori The Most Inspiring Leaders & Best Executive of The Year.

Ayu menjabat sebagai Direktur PT Nurani Ikrar Dharma Utama atau Toya Devasya Hotspring Wellness Resort yang telah menggeluti dunia pariwisata dan hospitality sejak 2007.

Sebelum terjun pada dunia pariwisata, Ayu di HSBC sekitar 3 tahun.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved