Bocah 5 Tahun di Karangasem Tewas di Sumur Setelah Hilang 18 Jam, Sandal Merah Jadi Petunjuk

Kabar duka menyelimuti keluarga Kadek Yasa dan Ni Putu Eka Budiari, Pasangan ini harus kehilangan buah hatinya yang baru berusia lima tahun

Bocah 5 Tahun di Karangasem Tewas di Sumur Setelah Hilang 18 Jam, Sandal Merah Jadi Petunjuk
Humas SAR/Cakra Negara
Tim Basarnas bersama Potensi SAR, Polsek Manggis dan jajaran melakukan evakuasi terhadap seorang bocah beridentitas I Made Adi Wiguna (5) warga Dusun Belong Desa Manggis Kab. Karangasem, yang jatuh ke sumur, Minggu (17/2/2019), siang tadi. 

TRIBUN-BALI.COM, AMLAPURA - Kabar duka menyelimuti keluarga Kadek Yasa dan Ni Putu Eka Budiari, Pasangan ini harus kehilangan buah hatinya yang baru berusia lima tahun, Made Adi Wiguna, setelah jatuh ke sumur

Warga Dusun Belong, Manggis, Kecamatan Manggis, Karangasem, ini ditemukan di dasar sumur sedalam 15 meter, Minggu (18/2) siang, dalam kondisi terapung dan sudah tak bernyawa.

Info dihimpun Tribun Bali, korban ditemukan setelah dinyatakan hilang hampir 18 jam. Adi diduga menghilang sejak Sabtu (17/2) pukul 18.30 Wita.

Saat itu ibunya, Putu Eka, sedang memasak di dapur sedangkan Adi bermain di sekitar halaman rumah. Sebelum hilang, Adi sempat disuruh mandi oleh ibunya lantaran sudah malam.

Setelah meminta Adi mandi, sang ibu kembali melanjutkan aktivitasnya di dapur. Sekitar pukul 19.15 Wita, sang ibu sudah tak menemukan anaknya bermain di sekitar halaman rumah.

Sang ibu pun panik dan khawatir. Beberapa kali memanggil anaknya, tapi tidak direspon.

Putu Eka sempat menanyakan kepada suaminya, namun tidak juga diketahui. Orangtua korban kemudian mencari ke rumah tetangga serta di kebun.

Berita hilangnya Adi akhirnya menyebar ke warga setempat.

Pukul 20.00 Wita, warga bersama orangtua, Babinsa, serta Bhabinkamtibnas melakukan pencarian sekitar kampung.

Pencarian dilakukan sampai pukul 02.00 Wita, dan tak ada membuahkan hasil.

Halaman
123
Penulis: Saiful Rohim
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved