Polytron Play PDB F2 Gunakan Android Operating System, Bisa Mengakses Ribuan Konten Melalui Internet

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam menikmati hiburan melalui televisi, Polytron kembali meluncurkan set top box terbaru yakni smart TV box

Polytron Play PDB F2 Gunakan Android Operating System, Bisa Mengakses Ribuan Konten Melalui Internet
Polytron
Polytron Play PDB F2 

TRIBUN-BALI.COM - Untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam menikmati hiburan melalui televisi, Polytron kembali meluncurkan set top box terbaru yakni smart TV box yang diberi nama Polytron Play PDB F2.

Smart TV box ini menggunakan Android Operating System sehingga memungkinkan pengguna mengakses ribuan konten melalui koneksi internet, menyaksikan film favorit, streaming Youtube, mendengarkan musik, sampai bermain game semua dapat dilakukan melalui Polytron PDB F2 ini.

Polytron Play PDB F2 mempunyai kemampuan menampilkan resolusi hingga 4K Ultra HD 60 Hz atau empat kali lebih tinggi dari resolusi Full HD biasa, dimana setiap pixel menjadi sangat berarti untuk menyajikan kualitas gambar yang sempurna.

Dengan resolusi 4K UHD maka menyaksikan film favorit akan terasa berbeda dengan detail yang menakjubkan.

Polytron Play PDB F2 merupakan pasangan terbaik televisi dirumah Anda, dengan design yang ramping dan modern memudahkan penempatan dan penataan smart box ini sehingga terlihat elegan dan premium.

Baca: Tanpa Beretorika, Luh De Jalankan Amanah Masyarakat untuk “Kerja Nyata”

Baca: WNA Pakistan Ngaku Diperas Oknum Imigrasi di Bali, Begini Jawaban Pihak Imigrasi Ngurah Rai

Baca: Dewa Gede Palguna Minta Pemkab Bangli untuk Hati-Hati Menentukan Maskot

Berjalan di Android Operating System dengan prosesor berkekuatan Quad Core 64 bit dan daya tampung internal memori 8GB. Unit ini memberikan kemudahan untuk meng-install banyak aplikasi dan bermain game dengan tetap memberikan performance yang cepat dan stabil.

Polytron Play PDB F2 sangat mudah penggunaannya, dengan tampilan yang familiar dan dapat di-custom sesuai kebutuhan sehingga memudahkan dalam mengoperasikan dan mengakses channel favorit dengan lebih cepat misal akses ke Youtube.

Sedangkan untuk koneksinya dibutuhkan sambungan HDMI dan koneksi wifi internet atau ethernet.

Polytron Play PDB F2 juga mendukung Audio Voice Command, di mana Anda tidak perlu lagi repot-repot mengetik untuk menemukan hal yang ingin Anda cari. Cukup memberikan perintah suara maka aplikasi, menonton film dan mendengarkan lagu yang Anda harapkan akan muncul merespon panggilan Anda.

Untuk kelengkapan multimedia terdapat dua input slot USB yang mampu memainkan konten musik maupun film 4K langsung dari perangkat penyimpanan ekternal.

Selain itu disematkan juga fasilitas Optical Out untuk disambungkan dengan sistem home theatre. Sehingga Polytron PDB F2 juga dapat memberikan pengalaman audio yang memuaskan.

"Komplit dalam satu alat, inilah yang menjadi alasan bahwa Polytron PDB F2 harus dimiliki untuk melengkapi TV Anda," ujar Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head Polytron.

Polytron New Smart TV Box PDB F2 dipasarkan dengan harga Rp1.999.000,00 dengan spesial promo launching potongan Rp 500.000,00 sehingga pada masa launching harga menjadi Rp1.499.000,00 silahkan kunjungi www.polytronstore.com untuk mendapatkan promo ini. (*)

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved