Royal Wedding Putra Ajik Krisna, Dihadiri Putra Jokowi Hingga Dekorasi Bak Singgasana Kerajaan Bali

Tidak hanya dihadiri Hotman Paris dan Gibran Rakabuming Raka, pernikahan Berlin Bramantara, anak pengusaha tajir asal Bali

Royal Wedding Putra Ajik Krisna, Dihadiri Putra Jokowi Hingga Dekorasi Bak Singgasana Kerajaan Bali
Instagram/@angkasaarchitects dan @anneavantieheart
Penampilan Berlin Bramantara dan istri dalam busana pengantin adat Bali bak bangsawan kerajaan Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Pernikahan putra pengusaha tajir asal Bali, Ajik Krisna yang dikenal sebagai owner toko terkenal di Bali 'Krisna Oleh-Oleh' menyita perhatian publik.

Sang putra, Berlin Bramantara, anak pengusaha tajir asal Bali baru saja menggelar pesta pernikahan mewah yang dihadiri ribuan tamu undangan mulai dari Hotman Paris hingga Gibran Rakabuming Raka.

Tidak hanya dihadiri Hotman Paris dan Gibran Rakabuming Raka, pernikahan Berlin Bramantara, anak pengusaha tajir asal Bali ini juga dihadiri puluhan artis ibukota lainnya.

Dihadiri ribuan tamu penting seperti Hotman Paris dan Gibran Rakabuming Raka, pernikahan Berlin Bramantara, anak pengusaha tajir asal Bali ini disebut-sebut sebagai The Royal Wedding tahun 2019.

Ya, diketahui, Berlin Bramantara adalah putra pemilik perusahaan Krisna Holding Company, Ajik Krisna.

Menguasai sebagian bisnis pariwisata di Bali, Krisna Holding Company disebut-sebut sebagai perusahaan pariwisata paling sukses di Bali.

Omzet bersih per tahun dari bisnis pariwisata ini berjumlah hingga milyaran Rupiah.

Sehingga bukan hal yang mengherankan bila pernikahan putranya, Berlin Bramantara dan Annie Fransisca disebut-sebut sebagai pernikahan termewah tahun ini.

Saking mewah dan megahnya, sebanyak 7 ribu undangan termasuk jajaran artis ibukota memenuhi pesta pernikahan putranya, Berlin Bramantara.

Mulai dari Hotman Paris, Gading Marten, Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Glen Alienskie, Vikcy Shu, Atta Halilintar, Gibran Rakabuming Raka dan masih banyak lainnya.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved