Aplikasi Motorku Express Hadir di 9 AHASS, Kini Lakukan Booking Service Jadi Lebih Mudah

Motorku Express merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online dengan 3 keunggulan

Aplikasi Motorku Express Hadir di 9 AHASS, Kini Lakukan Booking Service Jadi Lebih Mudah
dokumentasi AHHAS
Peluncuran aplikasi berbasis android Jumat 22-23 Pebruari 2019 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Setelah resmi luncurkan aplikasi booking service terbaru bernama “Motorku Express” pada Januari lalu di dealer MKM Jimbaran, kini guna memperluas kemudahan booking service juga diperkenalkan Motorku Express kepada konsumen Honda lainnya.

Perkenalan ini dilakukan di 9 AHASS pada Jumat 22-23 Februari 2019 lalu.

Peluncuran aplikasi berbasis android di 9 AHASS ini adalah AHASS PT Asaparis Buagan, AHASS CV Asaparis Batukaru, AHASS PT Asaparis cab Imam Bonjol, AHASS MKM Darmasaba, AHASS Hero Tuban, AHASS Hero Wr Supratman, AHASS Hero Kartini, Auto Global, dan Uluwatu Motor.

Perkenalan aplikasi “Motorku Express” disambut antusias oleh konsumen yang telah menantikan cara mudah dan praktis melakukan booking service di AHASS kesayangannya.

Peluncuran aplikasi ini merupakan lanjutan dari layanan yang telah dikenalkan di Dealer MKM Jimbaran sebelumnya.

“Perluasan area AHASS yang dapat menggunakan aplikasi “Motorku Express” sebagai layanan booking service, merupakan inovasi yang diberikan demi memudahkan konsumen sehingga tidak perlu lagi mem-booking secara konvensional,” ungkap Wahyudi Saputra selaku Region Head Astra Motor Bali.

Baca: Jadi Calon Kuat Komisaris Utama LIB, 2 Legenda Gelora Dewata Sarankan Pieter Tanuri Pilih 1 Jabatan

Baca: Menembus Langit, Buku Kisah Perjalanan IB Putu Dunia hingga jadi Kasau

Baca: TRIBUN WIKI - 8 Fakta Menarik dan Unik Tentang Hari Raya Nyepi

Motorku Express merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online dengan 3 keunggulan, di antaranya mudah yaitu book service dengan satu jempol, praktis yaitu kupon KPB ada di jempol, seru yaitu kumpulkan poin serta dapatkan promo jempolan.

Cukup dengan melakukan 6 langkah saja saat melakukan booking service di aplikasi Motorku Express, konsumen sudah tidak perlu antre lagi dan juga akan mendapatkan promo spesial seperti voucer service, jaket exlusive, jas hujan, power bank dan cover motor.

Dalam aplikasi ini juga terdapat games seru petualang motor (time trial) dan Trivia quis.

Program lainnya lagi adalah pengumpulan poin dari service booking serta dari games yang dimainkan lalu dikumpulkan dapat ditukarkan dengan voucher belanja berupa makanan maupun hiburan di antaranya di exelso, KFC, mobile legends dll sesuai yang ada di aplikasi Motorku Express. (*)

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved