Besok GFNY Bali Digelar, 1530 Peserta Dibagi Pada 2 Kategori Ini

Gran Fondo New York (GFNY) Bali gelaran event global cycling marathon kembali di gelar pada Minggu 24 Februari 2019 esok

Besok GFNY Bali Digelar, 1530 Peserta Dibagi Pada 2 Kategori Ini
dok
Co-Founder GFNY Uli Fluhme, CEO GFNY Indonesia & GFNY Bali Axel Moeller, Kombes Pol Aan Suhanan, Peraih medali emas Asian Para Games 2018 M. Fadli, istri Gubernur Jawa Tengah sekaligus peserta lomba Siti Atikoh Supriyanti berfoto bersama usai press conference. 

TRIBUN BALI.COM, SEMARAPURA - Gran Fondo New York (GFNY) Bali gelaran event global cycling marathon kembali di gelar pada Minggu 24 Februari 2019 esok.

Di bagi dua kategori, Gran Fondo yaitu long distance dengan jarak 134 km dan Medio Fondo yaitu medium distance dengan jarak 90 km.

“Perlombaan kali ini tidak memakai nama belakang peserta agar seluruh peserta mendapatkan perlakuan yang sama, tanpa terlalu mementingkan identitas peserta sehingga menghasilkan perlombaan yang menyenangkan,” jelas CEO GFNY Indonesia & GFNY Bali Axel Moeller, Sabtu (23/2/2019) di area Bike Expo GFNY Bali yang menempati Wyndham Tamansari Jivva Bali.

Axel menambahkan gelaran pertama GFNY Bali Tahun 2018 mencapai 1.000 lebih peserta dan di kali kedua gelarannya ini terdaftar sejumlah 1.530 dari target 2.000 peserta.

Sejumlah 201 peserta dari luar negeri, dari 28 negara. Peserta GNFY tahun ini memiliki range usia dari usia termuda 18 tahun sampai usia tertua 70 tahun.

Tim Indonesia yang datang dari berbagai daerah mulai dari Lampung, berbagai daerah di Jawa Barat, DKI Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Papua dan lainnya.

Selain Axel, hadir pada Press Conference sore tadi, Co-Founder GFNY Uli Fluhme, Kombes Pol Aan Suhanan perwakilan dari Korlantas Mabes Polri, peraih medali emas Asian Para Games 2018 M. Fadli dan istri Gubernur Jawa Tengah sekaligus peserta lomba Siti Atikoh Supriyanti.

Race akan Start pukul 06:30 WITA di By Pass Klungkung dan dilepas oleh Kemenpar, Polda Bali, Gubernur Provinsi Bali dan Bupati Klungkung.

“Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah berupa free race di GFNY World Championship 2019 di New York,” tutur Uli Fluhme.

Axel menambahkan bahwa akan ada hadiah lainnya yang akan didapatkan oleh pemenang berupa jam tangan Suunto, tiket gratis penerbangan dari Citilink dan unit sepeda dari Trek.(*)

 
 

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved