Liga 1

Rekam Ulah Suporter, Begini Reaksi Pemain Persib Dalam Rantis Hingga Manajemen Persib Minta Maaf

Diduga satu orang yang berada dalam rantis merekam kejadian saat seorang oknum suporter bertindak tak patut dengan mengacungkan jari tengah ke arah ra

Rekam Ulah Suporter, Begini Reaksi Pemain Persib Dalam Rantis Hingga Manajemen Persib Minta Maaf
PSSI
Piala Indonesia: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Persela Lamongan vs Persik Kendal 

Rekam Ulah Suporter, Begini Reaksi dari Dalam Rantis Persib Hingga Manajemen Persib Minta Maaf. Rantis yang ditumpangi pemain Persib Bandung tampak terhenti di depan Aremania suporter Arema FC. Diduga satu orang yang berada dalam rantis merekam kejadian saat seorang oknum suporter bertindak tak patut dengan mengacungkan jari tengah ke arah rantis Persib.

TRIBUN-BALI.COM, MALANG - Kejadian tak mengenakan terjadi di luar lapangan saat pemain Persib Bandung berada dalam kendaraan taktis (rantis) dan akan meninggalkan Stadion Kanjuruhan pada Jumat (22/2/2019).

Rantis yang ditumpangi pemain Persib Bandung tampak terhenti di depan Aremania suporter Arema FC.

Diduga satu orang yang berada dalam rantis merekam kejadian saat seorang oknum suporter bertindak tak patut dengan mengacungkan jari tengah ke arah rantis Persib.

Aksi oknum suporter ini pun terekam. Lalu terdengarlah obrolan-obrolan dari dalam rantis dan kemudian terdengar ujaran kebencian.

Atas kejadian itu, Persib Bandung menyampaikan permintaan maaf atas beredarnya video yang mengarah ke ujaran kebencian terhadap Aremania.

Awak Persib Bandung diduga mengucapkan ujaran kebencian di dalam kendaraan taktis saat meninggalkan Stadion Kanjuruhan, Malang, 22 Februari 2019.

Baca: Parade Gol-gol Indah Jarak Jauh Fadil Sausu, Sampai Jadi Perbincangan Media Internasional

Baca: Sosok Pengusaha Indonesia Ikut Lelang Mahkota Fela Namun Gagal, Segini Harga yang Ditawar

Baca: Ini Alasan Fela Gadis 21 Tahun yang Mengaku Asal Indonesia Lelang Mahkotanya yang Tersertifikat

Baca: Gadis 21 Tahun Asal Indonesia Dilelang, Harga Tertinggi 1,2 Juta Euro dari Politisi Jepang

Saat itu Persib baru saja melakoni laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 kontra tuan rumah Arema FC.

"Dalam hal ini, manajemen PT PBB dan tim Persib secara tegas menolak provokasi dalam bentuk apa pun. Tidak ada unsur kesengajaan yang berpotensi bisa memecah belah kedua pihak (Persib dan Arema)," tulis rilis resmi Persib.

"Kami pun sangat mendukung kampanye perdamaian yang digagas oleh kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah dan kapten tim Persib, Hariono saat laga leg pertama dan kedua berlangsung." Demikian lanjutannya.

Halaman
12
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved