Dipimpin Kapolsek, Polsek Abiansemal Kembali Adakan Razia Penertiban Lalu Lintas di Bongkasa

Sejumlah petugas dari Polsek Abiansemal yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag melaksanakan razia kendaraan.

Dipimpin Kapolsek, Polsek Abiansemal Kembali Adakan Razia Penertiban Lalu Lintas di Bongkasa
Polsek Abiansemal
Petugas sedang melakukan razia kendaraan di Jalan Raya Bongkasa, Minggu (24/2/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Bali - Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Sejumlah petugas dari Polsek Abiansemal yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag melaksanakan razia kendaraan.

Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2019, Mingggu, (24/2/2019).

"Akibat parkir liar di bahu jalan ini, arus lalu lintas kerap kali macet," ujar Kapolsek Abiansemal sambil memantau kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya di Jalan Raya Bongkasa, depan Balai Banjar Teguan Desa Bongkasa Kec. Abiansemal, Kab. Badung.

Baca: Berusaha Kabur, Residivis Pencuri Motor Didor, Kapolsek Abiansemal: Kami Tembak Kaki Kanannya

Baca: Polsek Kutsel Amankan Karyawan Spa, Mifta Ngaku Sudah 3 Kali Lakukan Aksi Penggelapan Uang

Baca: Kemah di Saren Cliff, Siswa SMK Nusa Penida Jatuh dari Tebing Curam

Penertiban kali ini, bukanlah yang pertama kali, namun kegiatan ini dilakukan secara rutin dalam memelihara Kamtibcarlantas di wilayahnya.

Adapun hasil yang dapat dicapai dalam kegiatan ini yakni menindak dengan tilang sebanyak 14 lembar, 7 Tanpa surat izin pariwisata, 2 tanpa STNK , 4 tanpa SIM dan 1 lembar STUK yang habis masa berlaku serta barang bukti yang dapat disita polisi 12 STNK dan 2 SIM.

"Iya kalau memang terbukti melanggar, akan kami lakukan penilangan. Saya harap masyarakat, selain tertib berlalu lintas juga tertib dalam parkir kendaraan," ujar IB Mertayasa.

Penulis: Rino Gale
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved