Pupuk Rasa Bangga dan Solid Menjadi Komunitas Honda pada Gelaran Honda Bikers Camp 2019

Kegiatan yang digelar 23-24 Februari 2019 diikuti 90 orang komunitas diantaranya HSFCI, HVIC, BSCC, HMPC, TRB, VIBER, CB RWT, BOC dan konsumen CRF150L

Pupuk Rasa Bangga dan Solid Menjadi Komunitas Honda pada Gelaran Honda Bikers Camp 2019
Astra Motor Bali
Astra Motor Bali bersama Honda Community Bali (HCB) kembali menggelar event Bikers Camp. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebagai agenda tahunan yang kali ini adalah gelaran ke-4, Astra Motor Bali bersama Honda Community Bali (HCB) kembali menggelar event Bikers Camp.

Kegiatan yang digelar 23-24 Februari 2019 itu diikuti 90 orang komunitas diantaranya HSFCI, HVIC, BSCC, HMPC, TRB, VIBER, CB RWT, BOC dan konsumen CRF150L, yang ikut meramaikan acara dengan penuh antusias.

Mengambil titik berkumpul di Astra Cokroaminoto, seluruh peserta melakukan perjalanan dengan touring bersama menuju bukit Asah Karangasem.

Baca: Meriahnya HUT Islamic School Harapan Mulia 2019, Ada Penampilan Opick & Dik Doang

Baca: Beton Setinggi 3 Meter Tiba-tiba Runtuh, Nyoman Waadi Tewas Mengenaskan, Begini Kronologinya

Setibanya di lokasi, seluruh peserta melakukan registrasi dan dilanjutkan dengan informasi materi seputaran management klub.

Materi ini dikemas dengan menarik tentang bagaimana mengkoordinasi sebuah klub dengan aturan-aturannya, bagaimanan sebuah klub itu semakin solid, bagaimana klub tidak hanya sekadar geber motor atau kebut-kebutan di jalan, tapi bisa sebagai pelopor keselamatan berkendara sehingga pengguna jalan lain juga aman dan nyaman.

Suasana semakin meriah dengan games ringan saat api unggun berlangsung.

Baca: Ferdinand Hutahaean Sebut 3 Wanita yang Diduga Kampanye Hitam di Karawang Adalah Relawan Pepes

Baca: Data Sampel BPJS Kesehatan, Wujud Kemudahan Akses Data bagi Masyarakat

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan, dengan konsep acara yang dikemas dengan tagline “Makin solid dan bangga menjadi komunitas Honda”.

Kegiatan ini tidak hanya sekadar kumpul bersama atau “kopi darat” namun sebagai komunitas Honda yang telah terbentuk, dan sudah melakukan deklarasi harus mengerti pemahaman dari management klub.

Paham dengan peraturan, program kerja dan stuktur organisasi yang telah ditetapkan oleh klub tersebut.

Baca: 47 Ogoh-ogoh Mulai Dinilai di Denpasar Timur

Baca: Serangkaian Dies Natalis, STD Bali Adakan Seminar Nasional Desain dan Arsitektur (SENADA)

“Acara ini sekaligus sebagai apresiasi dan silaturahmi Komunitas Honda, sehingga dengan bertambahnya komunitas dapat memberikan manfaat bagi komunitas lainnya maupun bagi lingkungan masyarakat, terus pupuk semangat solid antar anggota komunitas dan dapat menjadi corong yang positif terutama menularkan virus safety riding," tambah Wahyudi.

Luapan ekspresi gembira terlihat keesokan harinya sembari menikmati suasana pemandangan indah pagi hari Bukit Asah, seluruh peserta mendapatkan informasi mengenai produk knowledge dari produk sport Honda CRF150L.

Acara ditutup dengan doa bersama dan kembali ke tempat masing-masing.(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved