Tutik Kusuma Wardhani Gelar Baksos Safari Kesehatan di Kubutambahan

Pada kegiatan yang digelar atas kerjasama Yayasan Kertha Usada itu sebanyak 150 pasien yang datang.

Tutik Kusuma Wardhani Gelar Baksos Safari Kesehatan di Kubutambahan
Bobby
Anggota Komisi XI DPR RI dapil Bali, Tutik Kusuma Wardhani menggelar pengobatan gratis di Banjar Dinas Seganti, Desa Depeha, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, Bali, Minggu (24/2/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Anggota Komisi XI DPR RI dapil Bali, Tutik Kusuma Wardhani selaku owner RS Kertha Usada Singaraja menggelar Bhakti Sosial Safari Kesehatan dan Screening Mata bagi masyarakat di rumah tokoh masyarakat Ketut Suarsana alias Ketut Tebel di Banjar Dinas Seganti, Desa Depeha, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, Bali, Minggu (24/2/2019).

"Kegiatan yang kita lakukan adalah demi kemanusiaan. Saya tahu bahwa banyak masyarakat yang sangat memerlukan pengobatan gratis oleh sebab itu kita langsung turun ke lapangan. Hal ini tidak ada kaitannya dengan urusan politik," ujar caleg DPR RI dari Partai Demokrat dapil Bali ini.

Pada kegiatan yang digelar atas kerjasama Yayasan Kertha Usada itu sebanyak 150 pasien yang terdiri dari anak-anak hingga lansia datang ke lokasi untuk memeriksakan mata dan berbagai jenis penyakit lainnya.

"Inilah tugas saya sebagai anggota dewan, harus mampu memberikan jalan keluar untuk keluhan yang dialami masyarakat. Walaupun saya bukan di komisi yang menangani bidang kesehatan, tetapi ini karena saya peduli dengan masyarakat di bawah," ujar Bunda Tutik didampingi suaminya I Gede Dharma Wijaya yang juga caleg DPRD Bali dapil Buleleng dari Partai Demokrat.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan bertajuk Tutik Mengabdi untuk Negeri itu, Bunda Tutik juga menyiapkan mobil untuk menjemput pasien yang tidak bisa berjalan dan yang sudah lanjut usia. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved