Ingin Jaga Gengsi Olahraga Gianyar, Made Mahayastra Beberkan Hal Ini

Bupati Gianyar, Made Mahayastra membuka turnamen Piala Bupati Gianyar 2019 di Lapangan Pejeng Tampak Siring, Selasa (26/2/2019) sore.

Ingin Jaga Gengsi Olahraga Gianyar, Made Mahayastra Beberkan Hal Ini
TRIBUN BALI/MARIANUS SERAN
Bupati Gianyar, Made Mahayastra saat membuka Piala Bupati Gianyar 2019 di Lapangan Pejeng, Selasa (26/2/2019) sore. Hadir dalam acara pembukaan, perwakilan pemerintah dan aparatur desa setempat, 31 perwakilan peserta, KONI Gianyar, PSSI Bali dan Gianyar, Polres Gianyar, Kodim, dan tamu undangan. 

Ingin Jaga Gengsi Olahraga Gianyar, Made Mahayastra Beberkan Hal Ini

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Bupati Gianyar, Made Mahayastra membuka turnamen Piala Bupati Gianyar 2019 di Lapangan Pejeng Tampak Siring, Selasa (26/2/2019) sore.

Hadir dalam acara pembukaan, perwakilan pemerintah dan aparatur desa setempat, 31 perwakilan peserta, KONI Gianyar, PSSI Bali dan Gianyar, Polres Gianyar, Kodim, dan tamu undangan.

Kepada peserta dan tamu undangan, Bupati Mahayastra meminta agar PSSI Gianyar harus mempertahankan medali emas Porprov Bali di Tabanan September mendatang.

"Saya berharap, pembinaan jangan lepas dari kompetisi harus bergulir di Kabupaten Gianyar ini."

"Dari sini akan membawa nama Gianyar di event lebih tinggi. Yang terdekat Porprov Bali di Kabupaten Tabanan."

"Sepak bola harus mempertahankan medali emas. Sekarang saya tidak mau target itu diturunkan. Karena ini gengsi dari segala gengsi cabang olahraga," tegas Bupati Made Mahayastra.

"Saya sebagai Bupati Gianyar memerintahkan semua cabang olahraga yang ada di Kabupaten Gianyar, menggelar kompetisi tetap di Kabupaten Gianyar. Piala Bupati ini, mungkin cabang olahraga yang ke 15 atau 16 yang telah menggelar Piala Bupati di Gianyar," tegasnya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved