Syahrini Menikah

Sah, Syahrini Resmi Jadi Istri Reino Barack, Pengusaha Tajir Indonesia Ini Turut Jadi Saksi

Diva tanah air, Syahrini resmi melepas masa lajangnya setelah dinikahi oleh Reino Barack di Tokyo, Jepang.

Sah, Syahrini Resmi Jadi Istri Reino Barack, Pengusaha Tajir Indonesia Ini Turut Jadi Saksi
istragram
Syahrini 

TRIBUN-BALI.COM, - Diva tanah air, Syahrini resmi melepas masa lajangnya setelah dinikahi oleh Reino Barack di Tokyo, Jepang

Melansir dari Kompas.com, Penyanyi Syahrini (36) resmi menikah dengan pengusaha Reino Barack (34).

Informasi ini diungkapkan oleh salah satu tamu undangan yang hadir dalam pernikahan Syahrini dan Reino di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019).

"Baru selesai di masjid sekarang. Amin, sudah resmi akad nikahnya," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya itu kepada Kompas.com, Rabu pagi.

Sumber tersebut menambahkan bahwa akad nikah itu berlangsung dengan lancar. "Semuanya jalan dengan lancar," katanya lagi.

Namun, ia tak bisa mengabadikan momen bahagia itu lantaran telepon genggamnya diamankan sementara selama Reino mengucapkan ijab kabul.

Sebelumnya, sejak pagi beberapa persiapan telah dilakukan di dalam dan luar masjid yang terletak di wilayah Shibuya, Jepang, tersebut.

Beberapa tamu penting tampak hadir, seperti Pengusaha Rahmat Gobel, Duta Besar Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif, dan Quraish Shihab.

Rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack hangat diperbincangkan publik di tanah air. 

Hari ini rencananya, Syahrini dan Reino Barack akan menggelar prosesi akad nikah di sebuah masjid di Kota Tokyo, Jepang.  

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved