Sutradara Ini Ajak Para Selebritis Indonesia Weekend hingga Nikah di Rumah Luwih

Casko Wibowo & Ian Wibowo mereferensikan Rumah Luwih dan mengajak teman-teman selebritinya untuk ber-weekend di Rumah Luwih

Sutradara Ini Ajak Para Selebritis Indonesia Weekend hingga Nikah di Rumah Luwih
Casko Wibowo
Sutradara Casko Wibowo, Artis Sinetron Erwin Cortez dan Selebritis Muda Ian Wibowo saat berweekend di RL atau Rumah Luwih Beach Resort. 

TRIBUN-BALI.COM - “Berbicara mengenai weekend & dunia keartisan, maka weekend merupakan salah satu momen yang menurut saya sangat spesial bagi para artis & selebritis yang memiliki jadwal shooting sangat padat,” jelas General Manager Rumah Luwih Beach Resort Bali Agus Suananda.

Agus melanjutkan, “Sebenarnya banyak diantara para pelaku seni ini memilih ber-weekend di hotel mewah maupun di luxury villa, untuk sekadar merilekskan badan, menjernihkan pikiran hingga melepas penat dari gemerlapnya dunia selebritas dan keartisan.”

GM berwajah simpati ini melanjutkan, “Mereka para selebritas, biasanya untuk menentukan dimana mereka akan bermalam, tak sedikit diantaranya yang memesan sebuah kamar dengan standar fasilitas tertinggi seperti president suite. Yang tentunya memiliki fasilitas terbaik dari kamar-kamar lainnya, seperti memiliki pemandangan & suasana alam yang indah, juga dilengkapi dengan properti mewah dan fisik bangunan yang memiliki nilai arsitektur yang tinggi.”

Baca: Tradisi Ngerebeg di Marga Tabanan Akan Ditetapkan sebagai WBTB Tahun Ini

Baca: Pusat Layanan Autis Gelar Pelatihan Kompetensi, Selly Mantra Apresiasi Dedikasi Tenaga Pendidik

GM berbadan tegap dan berkulit putih ini melanjutkan, “Beberapa waktu yang lalu hotel yang saya pimpin ini berkolaborasi dengan Sutradara yang juga seorang Tokoh Fotografi Indonesia yaitu Casko Wibowo, untuk memproduksi Film Trailer dan Company Profile dari Rumah Luwih guna rencana, untuk promo di Media Televisi, Medsos, Media Online, Iklan di Bioskop XXI, dll.”

Agus melanjutkan lagi, “Dan produksi film hotel kita ini terkesan sangat spesial karena Casko sebagai produser & sutradara meminta langsung  Aktor Film Aliff Alli sebagai Pemeran Utama di Film Trailer dan Company Profile dari Rumah Luwih Beach Resort.”

Casko Wibowo yang dikenal sebagai Penggagas Budaya Weekend di Indonesia ini bersama sang adik Ian Wibowo merupakan pelanggan tetap kamar President Suite di hotel-hotel berbintang 5 di Indonesia, salah satunya di Rumah Luwih ini.

Baca: Driver Ojek Online Cekik Pacarnya Hingga Tewas, Polisi Ungkap Motif & Perkenalan via Aplikasi Ini

Baca: Gelar Seminar Denpasar Kota Budaya, Rai Mantra: Penguatan Kebudayaan Dukung Pengembangan Ekraf

Tetapi, rupanya mereka lebih banyak mereferensikan Rumah Luwih dan mengajak teman-teman selebritinya untuk ber-weekend di hotel ini.

Bahkan, tak hanya sampai disitu, seleb muda berusia 22 tahun ini meminta seorang selebriti untuk menikah di Rumah Luwih.

Lalu siapa sajakah seleb-seleb Indonesia yang pernah ber-weekend bersama pemilik akun instagram @caskowibowo & @ianwibowoo di hotel yang dijuluki sebagai hotelnya para selebritis ini???

Dan siapa Selebriti yang Endorse TEANYOEH milik Chand Kelvin dan juga menikah di Rumah Luwih???

Sutradara Casko Wibowo, Artis Sinetron Erwin Cortez dan Selebritis Muda Ian Wibowo saat  berweekend di RL atau Rumah Luwih Beach Resort.
Sutradara Casko Wibowo, Artis Sinetron Erwin Cortez dan Selebritis Muda Ian Wibowo saat berweekend di RL atau Rumah Luwih Beach Resort. (Casko Wibowo)
Halaman
1234
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved