Terima Kunjungan dari Tim Peneliti Akademi Kepolisian, Ini yang Diharapkan Wakapolres Badung

Kapolres Badung menerima kunjungan Tim Peneliti Akademi Kepolisan di Polres Badung pada pagi ini, Kamis (28/02/2019) pukul 09.00 Wita.

Terima Kunjungan dari Tim Peneliti Akademi Kepolisian, Ini yang Diharapkan Wakapolres Badung
Humas Polres Badung
Waka Polres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP (tengah) saat menerima Kunjungan Tim Peneliti Akademi Kepolisan dari Lemdik Akpol 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kapolres Badung menerima kunjungan Tim Peneliti Akademi Kepolisan di Polres Badung pada pagi ini, Kamis (28/02/2019) pukul 09.00 Wita.

Kunjungan ini dalam rangka pengisian kuesioner Model Pembelajaran Fungsi Utama Kepolisian membentuk kompetensi First Line Suvervisor pada Paja lulusan Akpol tahun 2013 sampai dengan 2018.

Sebelum Kegiatan berlangsung di Aula Polres Badung, Tim yang diketuai Gadik Utama Kombespol Dr. Eka Tjahjanto, M.H didampingi Ibu Martien Herna Susanti,S.Sos, M.Si (Dosen Unnes), AKBP Dwi Wira Saftri,S.E, M.M (Gadik Madya ) dan Kompol Teguh Cahyono (Paur kermadik) diterima langsung Ibu Waka Polres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP didampingi Kabag Ops, Kabagren dan Kasubbangminpers Polres Badung.

Waka Polres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP mengawali pembukaannya dengan ucapan selamat datang dan berterima kasih, karena Polres Badung dipercaya untuk dipilih sebagai tempat menyelenggarakan kegiatan ini.

Baca: Bayi 1,4 Tahun Ditemukan Tewas di Halaman Rumah, Polisi Menduga Sang Bayi Disenggol Mobil

Baca: Uang Palsu Diduga Beredar di Pasar Nyanggelan, Berawal dari Penjual Beras yang Curiga

Baca: Kabar Terbaru Perburuan Kelompok Kriminal Bersenjata oleh Tentara di Nduga, Suasana Memanas

"Saya ucapkan banyak terima kasih karena Polres Badung sudah dipilih sebagai ajang kegiatan kuesioner Model Pembelajaran Fungsi Utama kepolisian membentuk kompetensi First Line Suvervisor pada Paja lulusan akpol tahun 2013 sampai dengan 2018," ujarnya.

Pihaknya juga berharap kegiatan yang dilaksanakan di Polres Badung ini dapat berjalan dengan lancar tertib dan sesuai dengan harapan.

"Kami persilahkan kepada tim untuk melaksanakan kegiatan, agar apa yang menjadi harapan bisa terwujud dan berjalan dengan tertib dan lancar" harapnya.

Pada kegiatan tersebut terdapat 6 orang peserta dari Polres Badung dan para akademi kepolisian tahun 2013 s/d 2018 dari masing-masing wilayah.

Mereka tampak serius mengikuti kegiatan pengisian kuesioner yang dituntun oleh para tim dari tim Lemdik Akpol.

"Kami berharap kegiatan ini bermanfaat dan bisa digunakan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan negara ke depannya," ujarnya. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved