Tutik Kusuma Wardhani dan LPS Sosialisasi di Universitas Dhyana Pura

Selaku anggota DPR, Tutik Kusuma Wardhani selalu mendorong generasi muda untuk berkarya.

Tutik Kusuma Wardhani dan LPS Sosialisasi di Universitas Dhyana Pura
Bobby
Anggota Komisi XI DPR RI dapil Bali, Tutik Kusuma Wardhani memukul gong tadan dimulainya sosialisasi bersama LPS di Universitas Dhyana Pura, Dalung, Kuta Utara, Badung, Bali, Rabu (27/2/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Anggota Komisi XI DPR RI dapil Bali, Tutik Kusuma Wardhani bekerja sama dengan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sebagai mitra kerja Komisi XI menggelar seminar nasional di Universitas Dhyana Pura, Dalung, Kuta Utara, Badung, Bali, Rabu (27/2/2019).

Seminar bertema Peran dan Fungsi Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Dalam Menjaga Stabilitas Sistem Perbankan Indonesia itu dihadiri 200 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan mahasiswi Prodi Ekonomika dan Humaniora Universitas Dhyana Pura.

Hadir sebagai pembicara di antaranya, Anggota Komisi XI DPR RI Tutik Kusuma Wardhani, Rektor Universitas Dhyana Pura Dr dr Made Nyandra SpKJ MRepro FIAS, Direktur Eksekutif Keuangan LPS Budi Santoso.

Acara seminar juga dihadiri Kepala Divisi Investasi LPS KM Nurdin, Wakil Rektor I dan II Universitas Dhyana Pura, Dekan Fakultas Ekonomika dan Humaniora Universitas Dhyana Pura.

Acara diawali dengan sambutan Rektor Universitas Dhyana Pura, dilanjutkan dengan sambutan dari LPS yang disampaikan Budi Santoso.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Dhyana Pura menyampaikan terimakasih kepada Tutik karena telah mempercayai Universitas Dhyana Pura untuk mengadakan sosialisasi dengan LPS.

Dilanjutkan sambutan dari Tutik Kusuma Wardhani yang sekaligus membuka acara sosialisasi secara resmi dengan pemukulan gong.

Selaku anggota DPR, Tutik Kusuma Wardhani selalu mendorong generasi muda untuk berkarya.

Selain itu anggota DPR dari Partai Demokrat  itu menekankan agar kaum milenial tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita yang bersifat hoax.

Kegiatan sosialisasi diisi dengan sesi tanya jawab, pembagian suvenir untuk peserta yang menjawab dan bertanya, dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved