Kronologi Bayu Tewas Terseret Mobil di Jalur Denpasar-Gilimanuk Hingga Terluka Parah di Kepala

Bayu Haji Apriyanto (20) meninggal dunia di lokasi kejadian usai mengalami kecelakaan di Jalan Ahmad Yani jurusan Denpasar-Gilimanuk, Banjar Dakdakan,

Kronologi Bayu Tewas Terseret Mobil di Jalur Denpasar-Gilimanuk Hingga Terluka Parah di Kepala
Tribun Bali/Prima
Ilustrasi kecelakaan maut di Tabanan, korban Bayu Haji terseret di Jalan Ahmad Yani, Banjar Dakdakan, Desa Abiantuwung, Kediri, Tabanan, pada Kamis (28/3/2019) sekitar pukul 14.30 Wita. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN – Raut wajah sejumlah pria juga tampak gelisah ketika berada di depan Ruang Jenazah BRSU Tabanan, Kamis (28/2).

Sebab, seorang teman kerjanya di salah satu koperasi, Bayu Haji Apriyanto (20) meninggal dunia di lokasi kejadian usai mengalami kecelakaan di Jalan Ahmad Yani jurusan Denpasar-Gilimanuk, Banjar Dakdakan, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan, Kamis, sekitar pukul 14.30 Wita.

Bahkan, kondisinya mengalami kepala pecah karena diduga sempat terserempet mobil.

“Saya juga nggak nyangka. Awalnya saya nggak percaya karena dikabari lewat group WhatsApp,” kata Nopan (25), teman kerja korban, saat dijumpai di depan ruang jenazah BRSU Tabanan, Kamis.

Nopan menuturkan, korban yang sudah bekerja sekitar 2.5 tahun di koperasi tersebut mengalami kecelakaan usai bekerja atau saat usai mengambil tagihan di beberapa anggota koperasi.

Rencananya dia akan menuju mes (tempat tinggal) di wilayah Banjar Taman Sekar.

Nah pada saat perjalanan ke mesnya, atau saat melintas di wilayah Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan ia mengalami kecelakaan bersama seorang rekan lainnya.

Untungnya, rekannya selamat dari maut, namun terluka dan harus mendapatkan perawatan di BRSU Tabanan.

“Nah pulang dari nagih itu dia (korban) kecelakaan di Abiantuwung. Peristiwanya gimana juga saya belum jelas,” tutur pria yang mengaku asal Banyuangi, Jawa Timur ini.

Dalam kesehariannya, lanjut dia, korban merupakan orang yang suka bercanda, humoris dan periang.

Halaman
123
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved