Gali Potensi Industri Pariwisata, Platform Digital Tokoin Lakukan Roadshow ke Bali

Tokoin, platform digital berbasis teknologi blockchain kini melanjutkan roadshow nasional untuk semakin dekat dengan pelaku-pelaku industri

Gali Potensi Industri Pariwisata, Platform Digital Tokoin Lakukan Roadshow ke Bali
Tribun Bali/Karsiani Putri
Diskusi 'Accelerating Growth of Hospitality Industry in Bali, Specifically Hotels and Culinary Businesses Through Blockchain Utilisation' pada Sabtu (2/3/2019) di DILO-Bali Creative Hub, Jalan WR Supratman No.302, Tohpati Denpasar, Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Tokoin, platform digital berbasis teknologi blockchain yang telah sukses
melaksanakan Grand Launching pada 27 Februari lalu di Jakarta, kini melanjutkan roadshow nasional untuk semakin dekat dengan pelaku-pelaku industri dan pecinta teknologi.

Kini, Tokoin berkunjung ke Bali untuk menggali potensi industri pariwisata lewat teknologi.

Berlokasi di DILO-Bali Creative Hub, Jalan WR Supratman No.302, Tohpati Denpasar, Tokoin menggelar acara roadshow Bali yang mengangkat tema diskusi 'Accelerating Growth of Hospitality Industry in Bali, Specifically Hotels and Culinary Businesses Through Blockchain Utilisation'.

Pada diskusi bersama pelaku bisnis, Sabtu (2/3/2019) ini Tokoin secara langsung menggandeng Surya Sudarmadi, kreator dari aplikasi pendukung manajemen bisnis pariwisata, GuestPro.

Menurut Surya Sudarmadi, peluang untuk membuat dan mengembangkan produk aplikasi pendukung dunia usaha pariwisata sangat besar karena pengguna, dalam hal ini pelaku bisnisnya sangat luas, bukan hanya Bali tapi juga seluruh Indonesia.

"Jika potensi pariwisata bisa didukung dengan reputasi dari para pelakunya, maka kesempatan untuk berkembang bisa semakin maksimal," ucap Surya Sudarmadi.

Baca: Permudah Layanan, Bank Mantap Luncurkan Digital E-Otentikasi dan SBS untuk Pensiunan PNS, TNI/Polri

Baca: Zeromatic Belleza, Mesin Cuci Hemat Peraih Top Digital PR Award 2019

Baca: Made Putra Kembangkan Bisnis Sedotan Berbahan Bambu

Tokoin menyadari bahwa sangat mungkin untuk industri pariwisata bisa mengembangkan usahanya dan mendirikan reputasi dengan bantuan platform teknologi.

Dengan membangun fitur dan layanan yang tepat, maka Tokoin akan semakin mampu membantu UMKM pengguna Tokoin untuk memiliki reputasi bisnis yang kredibel.

Project Manager Tokoin, Mutia Rachmi, yang juga sebagai pembicara pada Tokoin Talks kali ini menyebutkan bahwa Tokoin ingin agar UMKM, termasuk di dalamnya industri pariwisata bisa memiliki reputasi bisnis dalam bentuk valuable assets.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved