Ikut Andil Dalam TMMD, Pegadaian Bangli Gelontorkan CSR

Kebetulan di wilayah ini ada kegiatan TMMD. Jadi kami ingin berkontribusi dan manunggal dengan TNI untuk sama-sama.

Ikut Andil Dalam TMMD, Pegadaian Bangli Gelontorkan CSR
Kodim 1626/Bangli
Kepala Pegadaian Cabang Bangli Dewa Gede Sutamaja menyerahkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Any Pranoto MSc sebagai Dansatgas TMMD ke-104, di Bangli, Bali, Sabtu (2/3/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Pegadaian Cabang Bangli menggelontorkan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat Karangsuwung Kelod, Bangli, Bali, Sabtu (2/3/2019).

Pemberian CSR yang berlokasi di Pura Puseh Karangsuwung itu merupakan rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 di wilayah Bangli, Bali.

Acara itu dihadiri oleh Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Any Pranoto MSc, Kasdim 1626/Bangli, Kepada Cabang Pegadaian Bangli Dewa Gede Sutamaja, Para Perwira Kodim Bangli, Kades Peninjoan, Kadus Karangsuwung dan masyarakat Karangsuwung.

Baca Juga: Tinggal di Rumah Warga, Ini yang Dilakukan Satgas TMMD

Kepala Cabang Pegadaian Bangli Dewa Gede Sutamaja mengatakan pemberian CSR oleh Pegadaian kepada masyarakat secara rutin dilaksanakan.

"Kebetulan di wilayah ini ada kegiatan TMMD. Jadi kami ingin berkontribusi dan manunggal dengan TNI untuk sama-sama melaksanakan kegiatan," ujarnya.

"Setelah kami koordinasi dengan Kodim bahwa di sini ada kegiatan TMMD, kami segera merespon untuk merancanakan pemberian CSR. Adapun wujud CSR yang kami berikan berupa pembuatan MCK di tempat umum yang lokasinya ada di Pura Puseh Karangsuwung," katanya.

Sementara itu Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto MSc menyambut baik dan memberikan apresiasi atas keikutsertaan Pegadaian Bangli dalam kegiatan TMMD.

"Kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pegadaian. Kegiatan TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral dan melibatkan seluruh komponen bangsa. Jadi kami merasa senang karena banyak kalangan yang mau ikut dalam kegiatan TMMD," ucap Dandim.

Dandim mengatakan, setelah adanya bantuan ini diharapkan dapat memberikan output dan outcome bagi masyarakat Karangsuwung dalam melangsungkan kegiatan di wilayahnya.

"Kami tetap menunggu apabila ada pihak terkait yang ingin bersama-sama dengan kami dalam kegiatan TMMD dalam membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Dandim.

Secara terpisah, Perbekel Peninjoan Dewa Nyoman Tagel mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pegadaian Bangli berupa MCK.

"Ini artinya kita dituntut untuk berperilaku hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari," kata Perbekel.

Di akhir kegiatan dilanjutkan dengan menyosialisasikan produk Pegadaian yang saat ini sudah bergerak di bidang finansial multidimensi. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved