Hari Raya Nyepi

Menyambut Hari Raya Nyepi, Beachwalk Tampilkan Berbagai Pertunjukan Tradisional Bali

Untuk merayakan Hari Raya Nyepi (Tahun Baru Saka 1941), Beachwalk menampilkan Pertunjukkan Tradisional Bali mulai tanggal 4 sampai 5 Maret 2019

Menyambut Hari Raya Nyepi, Beachwalk Tampilkan Berbagai Pertunjukan Tradisional Bali
Beachwalk
Beachwalk menggelar berbagai acara menyambut Hari Raya Nyepi 2019. 

Laporan Wartwan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Untuk merayakan Hari Raya Nyepi (Tahun Baru Saka 1941), Beachwalk menampilkan Pertunjukan Tradisional Bali mulai tanggal 4  sampai 5 Maret 2019 di Fountain Stage level 1.

Humas Beachwalk, Syama Sara Jini Devi Dasi mengatakan, akan ada Tari Kecak pada hari Senin (4/3/2019) pukul 19.00 - 19.30 Wita.

 

Baca: TRIBUN WIKI - 15 Pilihan Paket Menginap Nyepi 2019 di Bali Mulai Satu Jutaan hingga Belasan Juta

Baca: TRIBUN WIKI - 7 Makanan Khas yang Selalu Dijumpai saat Nyepi

Parade Ogoh-Ogoh & Tarian Bebali (Topeng Keras, Topeng Monyer, Jauk Manis) pada hari Selasa (5/3/2019) pukul 19.00 - 20.00 Wita.

"Beachwalk juga menyediakan instalasi Anyaman Tradisional Bali di area Beach Gate. Spesial di Hari Raya Nyepi (Tahun Baru Saka 1941), Beachwalk memberikan program-program istimewa untuk customers. Yang pertama adalah Nyepi Giveaway; pengunjung mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher menginap 1 malam di The One Legian Hotel Bali hanya dengan berfoto di instalasi anyaman tradisional Bali, membagikan foto tersebut dan menandai akun @Beachwalk_bali di Instagram. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 25 Maret 2019," ujarnya.

 

Baca: 468 Penerbangan Tidak Beroperasi, Bandara Ngurah Rai Hentikan Operasional Saat Nyepi 2019

Baca: Desa Adat Seminyak Keluarkan 9 Imbauan Nyepi, Salah Satunya Denda bagi Pelanggar yang ke Luar Hotel

Lanjutnya, program yang kedua adalah Instant Rewards Nyepi THR Program, hanya dengan menunjukkan Corners Card dan KTP Bali kepada Customer Service.

"Pengunjung akan mendapatkan voucher gratis parkir dan voucher Fish & Co, dan untuk member Corners Card dengan minimum pembelanjaan Rp 500 ribu (maksimal 2 struk) akan mendapatkan THR untuk Hari Raya Nyepi (Tahun Baru Saka 1941). Berlaku hanya satu kali penukaran dalam sehari, dari tanggal 4-6 Maret 2019," tambahnya.(*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved