WIKI BALI

TRIBUN WIKI - 15 Pilihan Paket Menginap Nyepi 2019 di Bali Mulai Satu Jutaan hingga Belasan Juta

Enam hari lagi tepatnya (7/3/201), umat Hindu khususnya mayoritas masyarakat Bali akan melaksanakan catur brata penyepian di Hari Raya Nyepi.

TRIBUN WIKI - 15 Pilihan Paket Menginap Nyepi 2019 di Bali Mulai Satu Jutaan hingga Belasan Juta
Aston Denpasar Hotel & Convention Center
Paket Nyepi Aston Denpasar Hotel & Convention Center 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA -  Enam hari lagi tepatnya (7/3/201), umat Hindu khususnya mayoritas masyarakat Bali akan melaksanakan catur brata penyepian di Hari Raya Nyepi.

Perayaan Nyepi ini berbeda dan unik dari yang lainnya, karena umat Hindu harus mematuhi 4 (catur) brata penyepian, yaitu Amati Geni (tidak ada api-api atau menghidupkan api), amati karya (tidak berkerja), amati lelungan (tidak berpergian), dan amati lelanguan (tidak mendengarkan hiburan).

Hari raya Nyepi dipercayai sebagai hari penyucian dewa-dewa yang berada di pusat samudera yang membawa intisari amerta air hidup.

Sudah menjadi kebiasaan tiap tahun, tingkat toleransi seluruh umat di Bali pun sangat luar biasa, karena banyak pendatang atau turis yang ikut menghargai apa yang diperintahkan oleh aturan dalam perayaan Nyepi ini.

Meski dalam suasana Nyepi, hotel-hotel di Bali masih terbuka untuk wisatawan bahkan menghadirkan paket Nyepi setiap tahunnya.

Berikut 15 Paket Nyepi dengan harga mulai sampai yang berhasil dihimpun Tribun dari berbagai sumber.

1.       H Sovereign Bali

H Sovereign Bali menawarkan program Nyepi Package yang cukup menggiurkan seharga Rp 1.750.000.

Paket menarik ini tidak hanya menawarkan akomodasi dan dining package tetapi juga entertainment yang dapat menghibur para tamu yang merayakan hari raya Nyepi atau yang sedang menginap di H Sovereign Bali selama periode 6-8 Maret 2019.

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved