Banyak Adegan yang Pacu Adrenalin, Pamela Bowie Dibuat Kelelahan dalam Film Horor Terbarunya

Bintang sinetron dan film Pamela Bowie kembali menjajal kemampuan aktingnya, dengan menerima tawaran membintangi film horor.

Banyak Adegan yang Pacu Adrenalin, Pamela Bowie Dibuat Kelelahan dalam Film Horor Terbarunya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bintang sinetron dan film Pamela Bowie kembali menjajal kemampuan aktingnya, dengan menerima tawaran membintangi film horor. 

TRIBUN-BALI.COM - Bintang sinetron dan film Pamela Bowie kembali menjajal kemampuan aktingnya, dengan menerima tawaran membintangi film horor.

Kali ini, Pamela Bowie membintangi karakter Devy, seorang wanita yang berani dan tomboy yang ingin menyelamatkan temannya bernama Reva, yang diperankan Angel Karamoy dari Panti Rehabilitasi.

Reva ini merupakan wanita yang mentalnya terganggu, karena serangan-serangan dari makhluk halus. Bahkan, ia juga dituduh telah membunuh ibu dan adik-adiknya.

 
"Karakter Devy ini adalah mahasiswi yang sangat nekat, sampai bisa memecahkan kaca lah, lari ke vila yang enggak tau punya siapa lah. Jadi memang benar-benar out of the box aja gitu," kata Pamela Bowie yang ditemui disela-sela jumpa pers film 'Reva: Guna Guna', di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019) petang.

Menurut Pamela, karakter Devy sangat menantang dirinya. Itu lah yang menjadi alasan mengapa ia mau menerima tawaran film karya Jose Purnomo.

"Karakter Devy ini menantang banget. Kalau ditanya mirip aku atau tidak, pastinya enggak lah beda banget. Ya kali disamain sama Devy, kan gue cewek banget," ucapnya.

Baca: Masih Bikin Baper, Inilah 5 Rayuan yang Diberikan Dilan pada Milea di Film Dilan 1991

Baca: Tara Basro Tak Berpaling dari Joko Anwar meski Banyak Tawaran Main Film Horor

Baca: Angkat Kisah Hidup Seniman Bali Nyoman Wenten, Film Karya Livi Zheng Masuk Nominasi Oscar

Menurut Pamela, peran Devy membuatnya kelelahan. Sebab, banyak adegan yang memacu adrenalin dan ketakutannya, selama 30 hari shooting.

"Intinya sih semua segala macam itu beda lah. Dari segi fisik dihajar, psikis dihajar, capek otak, dan capek badan juga capek. Memang benar-benar kayak hajar lah dua-duanya terus saling bersamaan," ungkapnya.

Lanjut Pamela, alasan ia mau menerima film horor barunya itu, karena film 'Reva: Guna Guna' punya kekuatan cerita yang berbeda dari film horor lainnya.

"Film ini ceritanya tuh kuat banget. Jarang ada film horor yang hantunya itu mengejar manusia. Nah, film ini begitu. Peran Reva yang terus menerus dikejar dan dihajar sama makhluk halus," ujar Pamela Bowie.

Film 'Reva: Guna Guna' karya rumah produksi Unlimited, Spectrum Films, dan Maxima Pictures itu menceritakan kisah Reva yang terkena gangguan mental.

Gangguan mental tersebut disebabkan karena Reva yang diperankan Angel Karamoy, mendapatkan gangguan makhluk halus yang dikirim dari seseorang kepadanya.

Bahkan, kiriman makhluk halus itu, membuat Reva dituduh membunuh ibu dan kedua adiknya. Sehingga, ia harus hidup di balik penjara dan panti rehabilitasi.

Film ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama tanah air, yakni Angel Karamoy, Pamela Bowie, Wulan Guritno, Dewi Rezer, Marcelino Lefrandt, dan lain-lain.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Main Film Horor, Pamela Bowie Merasa Dihajar Fisik dan Psikis Tapi Puas

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved