Gandeng Musisi Lokal, Telkomsel Adakan Festival Langit Musik Semarakkan Denpasar

Telkomsel menggelar Festival Langit Musik di Lapangan Bajra Sandhi Renon Denpasar, yang dimeriahkan berbagai penampilan musisi ternama asal Bali

Gandeng Musisi Lokal, Telkomsel Adakan Festival Langit Musik Semarakkan Denpasar
Telkomsel
Suasana kemeriahaan Festival Langit Musik di Lapangan Bajra Sandhi Renon, Denpasar, Sabtu (2/3/2019) malam.  

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Sebagai wujud apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setianya di Bali dan sekitarnya, khususnya di Kota Denpasar.

Pada awal tahun 2019, Telkomsel menggelar Festival Langit Musik di Lapangan Bajra Sandhi Renon Denpasar, yang dimeriahkan berbagai penampilan musisi ternama asal Bali seperti Joni Agung, Jun Bintang, Motifora, Alien Child, Uncle Bendoth, dan Snapshits.

Sebelumnya, kegiatan ini juga diiringi workshop bertemakan ‘Sukses Musik di Era Digital’, yang membahas mengenai kiat-kiat untuk meraih sukses di industri musik era kekinian melalui aplikasi Langit Musik dan layanan Nada Sambung Pribadi (NSP) 1212.

Baca: Kakak Kandung Potong Tangan Adiknya Hingga Putus, Kakak Lihat Adiknya Lakukan Hal ini Pada Istrinya

Baca: Masuki Usia ke-23, LPD Angantaka Turunkan Suku Bunga Kredit

Workshop tersebut melibatkan lebih dari 100 musisi lokal Bali yang memiliki karya dari semua genre musik untuk mengikuti sosialisasi dan praktek secara langsung cara-cara mengunggah karya musiknya di aplikasi Langit Musik.

“Dengan adanya workshop ini, diharapkan para musisi lokal Bali semakin menggali potensinya dan mulai mengunggah karya terbaik mereka melalui platform digital Langit Musik. Serta mampu mempromosikan karya mereka ke kancah nasional maupun internasional,” ungkap Anandoz Bangsawan, GM Sales Telkomsel Regional Bali-Nusra, Sabtu (2/3/2019).

Baca: Faktor Utama Penyebab Perceraian adalah Keuangan, Hati-Hati Mengelolanya

Baca: Pilot Gadungan Ini Baru Tertangkap Setelah 20 Tahun Menerbangkan Pesawat

Langit Musik merupakan salah satu aplikasi streaming musik, yang bisa diunduh melalui app store dan google play store dengan biaya langganan premium senilai Rp 22 ribu per 30 hari.

Dengan demikian, pelanggan Telkomsel tidak perlu khawatir melakukan streaming melalui aplikasi Langit Musik karena tidak terkena kuota data meskipun mendengarkan musik berkali-kali.

Baca: Simak Tips Ini untuk Menabung dengan Mudah, Salah Satunya Buat Kopi Sendiri

Baca: Spot Foto Menarik Bangkai Pesawat di Desa Kutuh jadi Buruan Wisatawan

“Selain untuk semakin meningkatkan awareness pelanggan setia Telkomsel, mengenai aplikasi Langit Musik dan layanan Music MAX. Melalui rangkaian kegiatan ini, diharapkan juga mampu memotivasi musisi muda Bali terus berkarya dan mempromosikan karyanya melalui layanan digital Langit Musik,” ujar Muhammad Wulunk Putraning Fajar, General Manager Music PT Telkomsel.

Adapun untuk informasi lebih lanjut tentang layanan Langit Musik, pelanggan dapat mengakses website www.langitmusik.com. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved