Menurut Feng Shui, Penempatan Tangga di Rumah Bisa Pengaruhi Rezeki Penghuninya

Ada feng shui tangga rumah, kalau rancangan itu memiliki banyak sekali kekurangan dan mengundang lebih banyak kelemahan dibandingkan dengan manfaatnya

Menurut Feng Shui, Penempatan Tangga di Rumah Bisa Pengaruhi Rezeki Penghuninya
TRIBUN BALI/IRMA YUDISTIRANI
Tangga rumah aman dan enak dipandang

TRIBUN-BALI.COM--- Adanya tangga di dalam rumah berguna untuk menghubungkan ruang antarlantai.

Namun di balik itu, berdasarkan feng shui tangga, ada kekurangan kalau salah meletakkan tangga.

 
Ada feng shui tangga rumah, kalau rancangan itu memiliki banyak sekali kekurangan dan mengundang lebih banyak kelemahan dibandingkan dengan manfaatnya.

Sebagus apapun desain tangga di ruang tamu, menurut perhitungan feng shui, tangga rumah tinggal sama sekali tidak memberi kebaikan bagi rezeki penghuninya.

Menurut Mas Dian MRE, konsultan ilmu Feng Shui, komposisi ini secara tidak langsung justru memamerkan sesuatu yang seharusnya tidak boleh dilihat oleh orang luar, yaitu peta keberuntungan penghuni.

Akibatnya justru akan membuat susah diri sendiri, karena orang luar bisa membaca dengan jelas peta keberuntungan penghuni.

Hal ini bisa berbahaya, karena orang luar itu dengan mudah bisa merusak keharmonisan rumah tangga maupun keberuntungan karier penghuni.

Dari berbagai kasus yang pernah penulis tangani dengan komposisi tata ruang seperti ini kebanyakan dari mereka keberuntungannya kian menurun menjelang 5-8 tahun setelah menempati rumah tersebut.

Menurut feng shui, tangga yang terlihat dari ruang tamu akan merusak hawa rezeki yang berembus masuk ke dalam rumah.

Hawa rezeki atau Qi seharusnya mengalir perlahan kemudian menyebar dengan lembut ke seluruh penjuru ruang, lalu membentuk atmosfer yang menyejukkan dan bisa memberi keharmonisan hidup.

Halaman
1234
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved