Curhat Pilu Luna Maya Diungkap Uya Kuya, Sengaja Umrah di Hari Pernikahan Reino Barack Dan Syahrini

Luna Maya memutuskan berangkat umrah ke Tanah Suci bertepatan dengan hari bahagia Syahrini dan Reino Barack itu.

Curhat Pilu Luna Maya Diungkap Uya Kuya, Sengaja Umrah di Hari Pernikahan Reino Barack Dan Syahrini
Instagram princessyahrini/reinobarack/lunamaya
Luna Maya Akui Kenalkan Reino Barack dan Syahrini. 

TRIBUN-BALI.COM - Curahan hati atau curhat Luna Maya yang umrah berbarengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack diungkap Uya Kuya.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada (27/2/2019) lalu mau tak mau menyeret nama sang mantan kekasih, Luna Maya.

Secara mengejutkan, Luna Maya memutuskan berangkat umrah ke Tanah Suci bertepatan dengan hari bahagia Syahrini dan Reino Barack itu.

Lewat akun Instagram pribadinya, terlihat Luna Maya yang memamerkan sejumlah momen ketika ia melaksanakan ibadah umrah di Mekkah.

Keberangkatan aktris cantik tersebut yang bertepatan dengan hari pernikahan sang mantan kekasih tentu menimbulkan tanda tanya.

Tak sedikit netizen yang berspekulasi bahwa Luna Maya sengaja pergi umrah lantaran patah hati melihat mantan pacar dan teman baiknya menikah.
Mendengar kabar ini, presenter yang juga merupakan sahabat Luna Maya, Uya Kuya akhirnya buka suara di acara Pagi Pagi Pasti Happy yang ia bawakan.

Dalam acara yang tayang di YouTube Trans TV Official (28/2/2019) itu, Uya Kuya membocorkan obrolannya dengan Luna Maya baru-baru ini.

Awalnya, ia mengaku baru saja selesai video call bersama Luna Maya yang tengah beribadah umrah di Tanah Suci.

"Barusan gua video call sama Luna, nomor yang satu enggak diangkat. Yang satunya lagi diangkat," ungkapnya seperti dilansir YouTube Trans TV Official (28/2/2019).

Saat melakukan video call dengan Luna Maya, Uya Kuya menyebut sahabatnya itu tengah menggunakan mukena dan bersiap melaksanakan ibadah salat.

Halaman
1234
Editor: Eviera Paramita Sandi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved