Hari Raya Nyepi

Gali Dana untuk Kegiatan Sosial, Gatriwara Provinsi Bali Gelar Bazaar Murah

Jelang perayaan Hari Raya Nyepi, Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) DPRD Provinsi menggelar pasar murah di Lobby Sekretariat Kantor DPRD Bali,

Gali Dana untuk Kegiatan Sosial, Gatriwara Provinsi Bali Gelar Bazaar Murah
Tribun Bali/Wema Satya Dinata
Suasana bazar murah yang diselenggarakan oleh Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) DPRD Provinsi di Lobby Sekretariat Kantor DPRD Bali, Senin (4/3/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Jelang perayaan Hari Raya Nyepi, Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) DPRD Provinsi menggelar pasar murah di Lobby Sekretariat Kantor DPRD Bali, Senin (4/3/2019).

Adapun yang dijual adalah segala jenis buah-buahan dan sembako.

Ketua Gatriwara DPRD Bali, Ny. Suastiningsih Adi Wiryatama mengatakan kegiatan bazar murah yang bekerja sama dengan Coco Mart ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi, dengan memberikan harga yang lebih murah dari harga pasar pada umumnya.

Ia melanjutkan, dari bazar murah yang digelar, seluruh keuntungan akan digunakan untuk melakukan kegiatan sosial.

Kegiatan sosial biasanya dilaksanakan setiap tiga atau enam bulan sekali.

Dikatakannya, dari Gatriwara sendiri tidak ada dana khusus untuk melakukan kegiatan sosial, sehingga harus mencari ide sendiri untuk melakukan penggalian dana agar bisa melaksanakan kegiatan sosial.

Baca: Rai Mantra Buka Pawai Ogoh-Ogoh IGTKI, Ajak Cintai Budaya dan Jaga Kebersihan Lingkungan

Baca: 170 Personel Dishub Badung Dikerahkan dalam Pengalihan Arus Jelang Hari Raya Nyepi

Baca: Berburu Ular Cabai Si Kecil Mematikan, Panji Petualang Sebut Bisanya 6 Kali Berbahaya dari Kobra

“Kami dari Gatriwara Provinsi Bali bekerja sama dengan Coco Mart mengadakan bazar murah ini dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi. Tujuan berjualan ini adalah semua keuntungan yang didapat akan dipergunakan untuk kegiatan sosial,” kata Suastiningsih saat ditemui di Kantor DPRD Bali, Senin (4/3/2019).

Suastiningsih menuturkan untuk bulan ini dilaksanakan bazar murah yang seluruh keuntungannya akan disumbangkan ke Panti jompo.

Sebelumnya, menjelang perayaan Nyepi tahun lalu, pihaknya juga sudah mengunjungi pasien kulit bersisik di Kabupaten Tabanan.

“Kami akan mengunjungi Panti jompo yang akan direalisasikan pada Bulan April. Semoga kegiatan Gatriwara kali ini bisa bermanfaat karena tujuannya adalah  penggalian dana untuk melaksanakan kegiatan sosial,” ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Wema Satya Dinata
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved