Sponsored Content

Indahnya Hari Nyepi di H Sovereign Bali

Selain itu, aktivitas selama hari Nyepi juga semakin semarak dengan aneka kegiatan kerajina khas seperti Pembuatan Tamiyang.

Indahnya Hari Nyepi di H Sovereign Bali
Dok Pribadi H SOVEREIGN BALI
H SOVEREIGN BALI 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Nyepi berasal dari kata sepi yang artinya sunyi, senyap, lenggang, tidak ada kegiatan. kemudian Hari Raya Nyepi adalah Tahun Baru Hindu berdasarkan penanggalan/kalender Saka, yang dimulai sejak tahun 78 Masehi.

Tentu saja bukan berarti Nyepi tidak bisa dirayakan, hanya saja perayaan hari raya Nyepi sangat berbeda: sunyi dan tenang.

Nyepi bisa dijadikan momen yang tepat bagi siapa pun yang meginginkan atau berkumpul bersama keluarga. H Sovereign Bali tidak

H Sovereign Bali menawarkan program Nyepi Package yang cukup menggiurkan seharga Rp. 1.750.000.

Paket menarik ini tidak hanya menawarkan akomodasi dan dining package tetapi juga entertainment yang dapat menghibur para tamu yang merayakan hari raya Nyepi atau yang sedang menginap di H Sovereign Bali selama periode 6-8 Maret 2019.

Paket spesial ini juga sangat sesuai bagi siapa pun yang ingin berkumpul bersama keluarga selama periode Nyepi.

Beberapa kegiatan yang digelar dalam kegiatan ini antara lain: cooking class membuat jajanan favorit khas Pulau Dewata: Rujak dan Tipat Cantok.

Selain itu, aktivitas selama hari Nyepi juga semakin semarak dengan aneka kegiatan kerajina khas seperti Pembuatan Tamiyang.

Kebersamaan menjadi tema Nyepi karena para tamu juga disuguhi dengan kegiatan menarik seperti Movie Cinema, Kids Activities, dan Arena Permainan Catur diharapkan dapat menghibur para tamu yang menginap selama Nyepi.

Beberapa outlet restaurants di H Sovereign Bali siap melayani para tamu sejak jam 06.00-20.00 wita.

Sedangkan Avalon Spa, 7th Clover, dan Rooftop Pool 7th Clover maisng-masing dibuka sejak jam 08.00-18.00 dan 09.00-17.00.

Semua hal ini dilakukan bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada tamu-tamu yang menginap di H Sovereign Bali selama Hari Nyepi.  (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved