Sponsored Content

Sambut Hari Nyepi, Wakil Ketua IHGMA, Ramia Adnyana Adakan Kegiatan Sosial dengan Warga Karangasem

Dalam kesempatan tersebut I Made Ramia Adnyana, SE, MM mengunjungi warga yang membutuhkan bedah rumah, mengumpulkan para nelayan seputaran Amed

Sambut Hari Nyepi, Wakil Ketua IHGMA, Ramia Adnyana Adakan Kegiatan Sosial dengan Warga Karangasem
Instagram @ramiaadyana
I Made Ramia Adnyana, Wakil Ketua Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) 

TRIBUN-BALI.COM - Dalam rangka Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1941, Wakil Ketua Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) I Made Ramia Adnyana, SE, MM banyak melaksanakan kegiatan sosial dan berbagi dengan warga Karangasem.

Dalam kesempatan tersebut I Made Ramia Adnyana, SE, MM mengunjungi warga yang membutuhkan bedah rumah, mengumpulkan para nelayan seputaran Amed guna menggelar pasar murah, serta melaksanakan bakti sosial kesehatan.

“Kita melibatkan beberapa teman dalam kegiatan sosial ini” kata Ramia.

Makna Hari Raya Nyepi bagi I Made Ramia Adnyana, SE, MM adalah momen untuk berkumpul bersama keluarga, melakukan penenangan diri, mulat sarire introspeksi diri dengan melaksanakan catur brata penyepian.

“Pada Hari Raya Nyepi ini kita tidak melaksanakan perjalanan kemana-mana, benar-benar di rumah, sunyi, tidak ada api. Jadi benar-benar memanfaatkan moment ini untuk membaca kitab suci dan mengeratkan tali interaksi bersama dengan keluarga” kata Ramia.

“Momen sebelum Hari Raya Nyepi juga merupakan momen bersama keluarga karena secara bersama-sama kita melaksanakan persembayangan bersama” lanjutnya.

Lebih lanjut I Made Ramia Adnyana, SE, MM menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Tahun Saka 1941.

“Bagi tribunners terutama yang berada di Bali dan melaksanakan catur brata penyepian mari kita jaga bersama-sama kekhusyukan Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1941 sehingga Hari Suci ini dapat berjalan baik dan lancar” ucap Ramia.

Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved